Wanita Ini Bawa Pulang Mobil Baru Setelah Menciumnya Selama 50 Jam

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop Senin, 24 Apr 2017 11:48 WIB
Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Seorang wanita berusia 30 tahun baru-baru ini berhasil membawa pulang mobil baru 2017 KIA Optima LX. Uniknya, wanita bernama Dilini Jayasuriya ini memenangkan kompetisi aneh itu setelah mencium mobil tersebut selama lebih dari 2 hari dalam kontes bertajuk "Kiss a KIA".

Disponsori oleh stasiun radio iHeart 96,7 KISS FM, kontes Kiss a KIA dimulai pada hari Senin (17/4/2017) pagi di Austin, Texas. Terdapat 20 peserta yang telah menempelkan bibir mereka ke mobil untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sebuah mobil 2017 KIA Optima LX. Peserta yang berhasil mencium mobil selama 50 jam akan dinyatakan sebagai pemenang.

Peserta memiliki waktu istirahat 10 menit setiap jam, sehingga mereka dapat pergi ke kamar mandi, minum air dan meregangkan tubuh. Selain waktu 10 menit itu, peserta tidak boleh meninggalkan bibir mereka dari mobil atau mereka akan didiskualifikasi. Kompetisi yang digelar di dealer ini disiarkan ke Facebook secara live.

Wanita Ini Bawa Pulang Mobil Baru Setelah Menciumnya Selama 50 JamFoto: Dok. Facebook


Pada Senin malam, lima kontestan sudah keluar atau didiskualifikasi karena tidak menciumi mobil secara terus menerus. "Beberapa meninggalkan dengan sukarela, ada yang didiskualifikasi karena bibir mereka terangkat dari mobil," kata Direktur Media SheHeart Zachary Wellsandt seperti dikutip dari Odditycentral



Keesokan harinya, masih dalam kontes "Kiss a KIA" pada Selasa (18/4/2017) pagi, jumlah peserta yang masih bertahan berciuman dengan mobil telah berkurang menjadi 11 kontestan, dan keadaannya mulai menjadi sulit. Ketika mereka istirahat, salah seorang wanita mengatakan kepada kontestan lainnya bahwa dia terlihat menyedihkan.

Wanita Ini Bawa Pulang Mobil Baru Setelah Menciumnya Selama 50 JamFoto: Dok. Facebook


Jam sepertinya bertahan lebih lama saat kompetisi berlangsung, jadi untuk melewatkan waktu beberapa kontestan memasang headphone dan mendengarkan musik. Sementara yang lain memeriksa smartphone mereka atau hanya mencondongkan tubuh dengan mata terpejam.

Ketika 50 jam telah berlalu, tujuh kontestan masih bertahan untuk memenangkan mobil KIA Optima LX. Sesuai aturan kompetisi, mereka diizinkan melepaskan bibir mereka dari mobil yang telah mereka cium. Salah satu dari nama mereka akan diundi secara acak untuk menentukan pemenangnya.

Dilini Jayasuriya adalah pemenang yang beruntung mendapatkan mobil baru 2017 KIA Optima LX, namun runner up juga mendapat hadiah hiburan berupa tiket konser.


(eny/eny)