Menikah, Momo 'Geisha' bak Puteri Pakai Gaun Pengantin Sebastian Gunawan

Hestianingsih - wolipop Minggu, 09 Apr 2017 09:03 WIB
Foto: Instagram/sebastiansposaofficial Foto: Instagram/sebastiansposaofficial

Malang - Momo 'Geisha' melangsungkan pernikahannya di Gereja YHS, Malang, Sabtu (8/4/2017). Penyanyi dengan nama asli Narova Morina Sinaga itu dipersunting sang suami, Nicola Reza Samudra dalam upacara pemberkatan yang berlangsung sakral dan khidmat.

Setelah pemberkatan, acara dilanjutkan dengan resepsi di Harris Hotel & Conventions Malang. Momo terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin megah bak puteri.

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Penyanyi berusia 30 tahun itu diketahui mengenakan gaun rancangan Sebastian Gunawan dari koleksi brand Sebastian Sposa. Gaun dengan warna ivory itu tampak indah dengan rok bervolume, yang dipercantik dengan tebaran kristal. Busana pengantinnya makin terlihat mewah dengan trail memanjang.


Momo melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut sanggul klasik. Tersemat pula kalung berkilauan di lehernya.
Foto: Instagram/adiadrianofficial

Sebagai penyeimbang gaun yang sudah cukup mewah, riasan wajahnya dikreasikan dengan gaya minimalis. Makeup artist Adi Adrian memulas wajah pelantun lagu 'Lumpuhkan Ingatanku' itu dengan nuansa warna nude dan peach.

Sejumlah selebriti datang untuk memberi ucapan selamat untuk pasangan yang sedang berbahagia itu. Mulai dari Krisdayanti, Jennifer Arnelita hingga desainer Anne Avantie.

Happy Wedding, Momo 'Geisha'!
(hst/hst)