Ini Adik Miley Cyrus, Tampil dengan Baju Transparan di Penghargaan Musik

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 07 Mar 2017 09:59 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Penyanyi Miley Cyrus selalu menjadi sorotan akan gaya busananya yang cenderung eksentrik ketika menghadiri suatu acara. Begitu pula ketika datang ke ajang penghargaan musik iHeartRadio Music Awards. Tidak menggunakan dress untuk tampil elegan justru Miley tampil santai memakai kaos. Bukan sembarang kaos tapi wanita 24 tahun itu mengenakan kaos bertuliskan 'I Love Noah Cyrus'.
Ini Adik Miley Cyrus, Tampil dengan Baju Transparan di Penghargaan MusikFoto: Getty Images

Ya, diketahui Miley hadir di acara tersebut untuk memberikan semangat kepada adik tercintanya, Noah Cyrus. Noah tidak hanya hadir sebagai tamu tapi juga memeriahkan acara dengan membawakan single-nya yang berjudul 'Make Me (Cry)' di ajang yang berlangsung di The Forum in Inglewood, California itu.


"Saya sangat bersemangat. Dia (Noah) adalah orang yang paling keren menurut saya dan suaranya menakjubkan," seru Miley kala itu.

Noah hadir mengenakan dress lengan panjang berbahan transparan warna hitam. Sematan detail yang beragam tidak mampu untuk menutupi bra dan underwear hitam yang dikenakannya ketika datang ke acara tersebut.
Ini Adik Miley Cyrus, Tampil dengan Baju Transparan di Penghargaan MusikFoto: Getty Images

Penampilannya sungguh berbeda ketika berada di atas panggung iHeartRadio Music Awards. Ia memilih mengenakan celana lurus merah dan crop top polos yang terkesan lebih elegan. Namun tempelan bentuk hati di bagian atas celananya sungguh unik dan menarik perhatian. Sementara rambut hitamnya diikat menjadi satu ke belakang.

Gadis 17 tahun itu dikabarkan akan mengikuti jejak sang kakak di dunia musik. Ia pun berencana akan bekerja keras untuk bisa populer seperti Miley di 2017.

"Aku ingin mengeluarkan album dan bekerja sangat keras agar bisa membuat musik yang hebat tahun ini," ujar Noah yang sudah dua tahun terjun ke dunia musik..


(ays/ays)