Kate Beckinsale Pamer Tubuh Langsing Saat Olahraga Sambil Cuci Piring

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 07 Nov 2016 10:17 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Aktris Kate Beckinsale boleh saja sudah berusia kepala empat. Namun tubuhnya masih seperti gadis muda berusia 20-an. Resepnya, olahraga sambil mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Kate menunjukkan bahwa olahraga bisa dilakukan di mana dan kapan saja, termasuk di sela-sela mengerjakan pekerjaan rumah atau melakukan aktivitas favorit seperti membaca buku. Pada Minggu (6/11/2016) dia memamerkan foto dirinya melakukan dua aktivitas tersebut sekaligus.

Dari foto yang diunggahnya ke Instagram terlihat Kate melakukan olahraga untuk mengencangkan otot kaki dan perutnya sambil membaca buku dan menunggu mesin pencuci piring menyelesaikan tugasnya. Dia hanya berdiri dengan satu kaki, sementara kakinya yang lain diangkatnya ke atas.

"Ingrid gets anxiety if she doesn't have eyes on my crotch at all times . If anyone else has concerns it is reading "Nutshell" by Ian McKewan while we wait for the dishwasher to finish rinse cycle," tulis aktris 43 tahun itu pada keterangan foto.







Dari keterangan foto yang ditulisnya itu diketahui Kate tengah berolahraga sambil menunggu mesin pencuci piring bekerja membersihkan piring-piring kotor. Dia juga memanfaatkan waktu tersebut untuk membaca buku Nutsheel karya Ian McKewan.

Aksi Kate berolahraga dengan mengangkat satu kakinya ke atas dan tetap santai membaca buku itu mendapat ratusan komentar dari pengikutnya di Instagram. Tentu saja sebagian besar memujinya. "Kate you are STUNNING," tulis seorang pengguna Instagram. "Hot... simple... hot…," tulis pengguna Instagram lainnya.

Kemampuan Kate berdiri seimbang dengan satu kaki itu tak lain karena memang dia sudah terbiasa melakukan yoga. Ibu seorang anak remaja itu rutin melakukan yoga setelah membintangi film Underworld.

(eny/eny)