Dikabarkan Selingkuh, Brad Pitt Disebut Sudah Tidak Cinta Jolie Sejak 2014

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 21 Sep 2016 13:49 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt mengejutkan dunia. Pasangan yang selalu terlihat harmonis dan serasi itu pada akhirnya memutuskan bercerai setelah dua tahun menikah.

Faktanya, Jolie yang menggugat Pitt. Dalam surat gugatannya tertulis bahwa perbedaan prinsip yang menjadi penyebab perceraian.

Kabar keretakan rumah tangga mereka sudah cukup lama tercium oleh paranormal yang cukup populer di Hollywood, Ron Bard. Kembali ke 2014, kepada Daily Mail, Ron pernah mengatakan bahwa Pitt sebenarnya sudah tidak cinta lagi dengan Jolie.

Pernyataan Ron saat itu sangat mengejutkan. Tapi ucapan Ron itu tidak menjadi berita besar karena beberapa hari setelahnya pasangan yang cinta lokasi di film Mr. & Mrs. Smith itu menikah di Prancis pada 23 Agustus 2014.

Pengakuan Ron tersebut tertutupi oleh berita-berita kebahagiaan Pitt dan Jolie. Ron mengungkapkan bahwa Pitt mempertahankan Jolie hanya karena keenam anaknya. "Dia (Pitt) orang yang berkomitmen untuk anak-anaknya dan dia akan menjaga komitmen tersebut untuk putra putrinya," kata Ron.

"Brad Pitt lebih cinta anak-anaknya dibanding hubungannya dengan Jolie," tambah ahli supranatural langganan para selebriti itu.

Saat itu, Ron memang tidak memprediksi perceraian mereka namun sudah terlihat tanda-tandanya. Menurut Ron, perceraian hanya akan merusak reputasinya.

"Saat berpisah dengan Jennifer Aniston saja sudah banyak berita-berita sampah selama bertahun-tahun, sekarang meninggalkan enam anak? Akan seperti apa reputasinya. Akan stuck," kata Ron.

Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan pertunangan mereka di 2012. Setelah 10 tahun bersama, akhirnya mereka memutuskan menikah di tahun 2014. Tapi sepertinya kehidupan pernikahan mereka sudah tidak bisa lagi terselamatkan. Disebut-sebut, Pitt selingkuh dengan aktris Marion Cotillard, lawan mainnya di film Allied.

Apakah memang benar apa yang dikatakan paranormal Ron bahwa Pitt sudah tak cinta lagi dengan Jolie hingga membuatnya berselingkuh dari bintang Maleficent itu? (kik/kik)