ADVERTISEMENT

Penyanyi Inggris Paloma Faith Tidak Suka Mencuci Rambut

Arina Yulistara - wolipop Senin, 05 Sep 2016 08:04 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Mandi menjadi 'me time' bagi beberapa wanita karena waktunya rileks serta mengambil berbagai perawatan untuk menyenangkan diri sendiri. Namun tidak dengan penyanyi Inggris Paloma Faith yang mengaku tak suka berlama-lama di bawah shower.

Pelantun hits 'Picking Up The Pieces' itu mengatakan di jejaring sosialnya bahwa ia tidak tahan berdiri di bawah shower menyiram rambutnya dengan sampo dan air. Ia berandai-andai kalau rambutnya bisa mencuci 'tubuhnya' sendiri.

"I wish hair would just wash itself it's such a drag having to wash it every other day. I can't stand it!" tulis Paloma di Twitter.

Jangankan rambut, Paloma juga pernah mengakui bahwa ia tidak suka membasuh wajahnya dengan air. Bahkan wanita yang sedang hamil anak pertamanya dari sang kekasih Leyman Lahcine itu lebih baik tidur dengan makeup daripada mencuci wajah.

Risikonya ketika ia memilih untuk membersihkan wajah dengan cara lain tanpa harus cuci muka, kulitnya akan tumbuh jerawat. Penyanyi 35 tahun itu mengatakan jerawat memang mengganggu tapi ia berusaha mengakalinya dengan pensil alis.

"Jika aku mengalaminya, aku akan menggambarnya dengan pensi alais sehingga paparazzi tidak tahu dan semua orang berpikir kalau itu tahi lalat," tambahnya.



(ays/ays)