Tinggalkan Anak untuk Syuting, Zoe Saldana Menangis Tiap Hari

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 27 Jul 2016 09:40 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Meninggalkan anak untuk bekerja menjadi hal terberat bagi banyak wanita, termasuk Zoe Saldana. Aktris Amerika Serikat tersebut merasakannya saat harus berpisah dari sang anak kembar ketika syuting Star Trek Beyond tahun lalu. Istri Marco Perego-Saldana itu pun mengaku sedih sampai selalu menangis ketika mengingat mereka di lokasi.

"Minggu pertama datang ke tempat kerja, aku pikir aku menangis setiap hari dalam trailer-ku. Tetapi aku ingat saat mereka (staf film) berkata 'Kami siap di lokasi syuting' aku tetap langsung ke sana. Aku suka yang aku lakukan," kata Zoe kepada People.

Anak-anak Zoe yang kala itu masih berusia enam bulan tentu membutuhkan ibu mereka sehingga sering rewel kala ditinggal. Untuk itu, Zoe memastikan dirinya tampak bahagia ketika melihat si kembar sehingga mereka bisa mencontohnya.

"Mereka tidak punya konsep waktu yang akurat tapi mereka menjadi sangat gusar. Aku memastikan mereka melihatku bahagia ketika mereka datang mengunjungiku ke tempat kerja, mereka butuh melihat contoh," tutur Zoe.

Menjadi ibu tentu mengubah fisik wanita 38 tahun itu. Karenanya, saat syuting Star Trek Zoe tidak mau melakukan adegan yang berbahaya karena tubuhnya masih belum kembali pada posisi normal. "Kamu tidak sekuat yang kamu bayangkan dan aku ingin memberi tubuhku waktu. Aku tidak ingin memaksakan diriku pada apapun," ungkap Zoe. (ami/ami)