Cerita Zoe Saldana yang Dapat Nasihat Menjadi Ibu dari Jessica Alba

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 17 Jun 2016 07:31 WIB
Foto: getty
Jakarta -
Melakoni peran ibu bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi bagi first timer seperti aktris Zoe Saldana. Beruntung ia mendapat dukungan dari rekannya sesama aktris, Jessica Alba.
Jessica, yang sudah dikaruniai dua buah hati, memberikan nasihat dan wejangan kepada bintang 'Guardians of the Galaxy' saat tengah mengandung dua buah hati kembarnya, Cy dan Bowie. Mereka kini sudah berusia 18 bulan.
"Kami memang sudah saling kenal. Lalu aku mendapat email dari Jessica Alba padahal kami cuma bisa mengobrol saat bertemu di kamar mandi beberapa acara. Dia menulis, 'Hey, selamat ya. Ini beberapa hal yang biasa kau lakukan. Mungkin bisa berguna buatmu nanti (saat menjadi ibu)," cerita Zoe kepada majalah Allure.
Tidak hanya dari Jessica, saran dan nasihat juga datang dari Cindy Crawford. Supermodel senior itu memberi rekomendasi dokter kandungan andalannya.
Istri seniman Marco Perego itu mengaku, dukungan seperti itu membuat hatinya sangat tersentuh sebagai seorang wanita. Menurutnya, saling memberi dukungan seperti inilah yang dapat membuat wanita hebat. "Daripada kita saling mengkritik soal warna dan bentuk tubuh. Sangat menyedihkan di saat masih banyak isu yang lebih penting untuk diperdebatkan," kata aktris 37 tahun itu.
Bicara soal wanita, Zoe juga bercerita bagaimana pengaruh sosok sang ibu dalam membentuk karakternya menjadi wanita yang kuat.
"Aku berasal dari keluarga yang didominasi wanita tangguh. Mereka tegar dan tidak takut mengutarakan pendapatnya. Ibuku adalah tipikal wanita yang kebal dari ejekan orang dan bisa melakukan apa saja," ujarnya.


(dng/ami)