ADVERTISEMENT

Academy Awards 2016

Reese Witherspoon dan Tina Fey Tampil Nyaris Kembar di Oscar 2016

Hestianingsih - wolipop Senin, 29 Feb 2016 09:17 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Mengenakan busana yang mirip dengan orang lain bisa saja terjadi di setiap acara. Bahkan untuk ajang besar seperti Academy Awards sekalipun. Hal itu terjadi di karpet merah Oscar 2016, dan 'korbannya' adalah Reese Witherspoon dan Tina Fey.

Reese hadir lebih dulu di karpet merah mengenakan gaun strapless warna ungu lavender. Siluet ballgown dengan siluet korset di bagian atas sukses membuat tubuh Reese jadi terlihat lebih berlekuk, juga potongan heart-shaped pada dadanya.

Di waktu yang berdekatan, aktris dan komedian Tina Fey juga hadir dengan gaun berwarna persis sama, ungu lavender. Gaunnya juga bermodelkan ballgown, serta potongan strapless alias tanpa tali.

Yang membedakan gaun mereka hanya pada detail, meskipun keduanya juga menggunakan korset yang membentuk tubuh. Gaun Reese memiliki ekor lebih panjang dengan detail ruffle di bagian dada. Tampak pita di bagian belakang juga menghiasi gaun keluaran Oscar de la Renta tersebut.

Sementara Tina yang mengenakan koleksi dari Versace tampil lebih simpel. Detail draperi mengaksentuasi tubuhnya sehingga terlihat lebih ramping. Tina terlihat elegan dengan tatanan sanggul tinggi serta kalung berhias bebatuan dengan palet warna senada gaun.

Siapa yang tampil lebih memukau dengan gaun ungu, menurut Anda? Reese yang tampak glamor, atau Tina yang elegan? (hst/hst)