Iggy Azalea Ingin 20 Kuda Putih Berhiaskan Berlian di Pesta Pernikahan

Arina Yulistara - wolipop Senin, 25 Jan 2016 09:52 WIB
Foto: Brendon Thorne
Jakarta - Setiap wanita memiliki impian pesta pernikahan yang berbeda-beda. Ada yang mendambakan kemewahan namun beberapa lainnya memilih mengikat simpul dengan suasana yang intim dan sederhana. Rapper Iggy Azalea termasuk wanita yang menginginkan pesta pernikahan mewah.

Wanita dengan nama asli Amethyst Amelia Kelly itu belum lama ini baru saja dilamar oleh pebasket Los Angeles Laker Nick Young. Kebahagiaan yang dirasakan Iggy sekarang membuatnya semangat untuk menyiapkan pesta pernikahan. Tidak hanya satu acara tapi dua pesta berbeda.

"Dia bersikeras tidak ingin satu kali tapi dua pesta pernikahan. Dia ingin satu dirayakan di Australia, negara asalnya, satu lagi di kota kelahiran Nick, LA (Los Angeles)," tutur sumber dilansir dari Female First.

Kedua pesta pernikahan tersebut memiliki konsep glamour seperti yang didambakan oleh Iggy. Bukan hanya nuansanya saja yang glamour tapi juga ada hiasan unik di dalamnya. Seperti meletakkan kuda putih berhiaskan berlian di sekelilingnya.

"Dia ingin 20 kuda putih bertahtakan berlian dan kembang api senilai US$ 100 ribu (Rp 1,3 miliar) pada kedua acara," tambah sumber.

Iggy juga dilaporkan ingin menyebar undangan lebih dari 250 tamu untuk setiap pesta pernikahan. Ia pun sudah berencana pergi bulan madu ke dua tempat favoritnya yakini Fiji dan Hawaii. Kabarnya pesta pernikahan keduanya akan menghabiskan biaya hingga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,9 miliar.

Menghadapi banyaknya tuntutan dari Iggy, Nick mengaku menyerah dan membiarkan saja sang kekasih yang mengaturnya. "Itu sulit, itu butuh waktu dan kompromi dan berdebat tetapi akhirnya wanita selalu menang. Aku pikir hari pernikahan memang hari untuk wanita," ujar Nick saat diwawancarai majalah Billboard.

(ays/ays)