Intimate Interview

Kerinduan Catherine Wilson Kembali ke Dunia Hiburan Pasca Vakum 2 Tahun

- wolipop Selasa, 24 Jun 2014 08:00 WIB
Foto: Dok. Wolipop
Jakarta - Setelah menikah dengan seorang pengusaha, Catherine Wilson vakum dari dunia hiburan. Selama vakum itu, dia memendam kerinduan pada dunia yang membesarkan namanya tersebut. Kini setelah berstatus single, Catherine pun melampiaskan kerinduannya dan eksis di layar kaca maupun catwalk.

"Aku kegiatannya sekarang kembali seperti dulu, pemotretan, catwalk, syuting sinetron, bintang tamu di beberapa stasiun televisi," katanya membuka perbincangan dengan Wolipop saat ditemui di sebuah studio foto di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.

Keket, begitu Catherine Wilson biasa disapa, kini sudah bercerai dari Achmad Muchlas Arofat, pria yang menikahinya pada Juni 2012 lalu. Tidak banyak diketahui kapan pastinya dan apa penyebab perceraian Keket dengan Achmad. Kabar perpisahan mereka baru terungkap ke publik pada Mei 2014.

Apapun mengenai perceraiannya, Keket menolak memberikan komentar. Dia kini hanya ingin fokus pada karirnya yang baru ditapakinya lagi setelah dua tahun vakum dan hanya menjadi ibu rumah tangga saja selama menikah dengan Achmad.

"Selama vakum aku nggak ngapa-ngapain. Jadi ibu rumah tangga. Buat aku itu sama saja kayak liburan yang panjang," kata wanita yang sudah membintangi lebih dari 10 layar lebar itu.

Saat menikah dengan Achmad, Keket memang memilih fokus menjadi ibu rumah tangga, meski mantan suaminya itu mengizinkannya tetap berkarir. Aktris 33 tahun itu beralasan tidak mau menjalani suatu pekerjaan setengah-setengah. Kalau tetap berkarir sementara dia ikut sang mantan suami tinggal di Malang, dia merasa tidak akan fokus.

"Aku orangnya nggak mau setengah-setengah, kalau sudah fokus ya fokus di sini. Jadi aku fokusin keluarga dulu," ujar aktris yang kini membintangi sinetron 'Kau yang Datang dari Bintang' itu.




(eny/fer)