Pakai Gaun Transparan di CFDA Awards, Payudara Rihanna Terekspos

- wolipop Selasa, 03 Jun 2014 09:20 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta - Ajang penghargaan insan mode, CFDA Fashion Awards kembali diadakan untuk ke-24 kalinya. Tak para desainer, acara yang rutin diadakan oleh Council of Fashion Designers of America ini juga dihadiri banyak selebriti dunia, salah satunya Rihanna.

Bukan Rihanna namanya jika tidak tampil menarik perhatian dengan apa yang dikenakannya. Saat hadir di CDFA Fashion Awards, yang diadakan di Alice Tully Hall, New York City, penyanyi berusia 26 tahun ini memakai gaun transparan.

Pelantun lagu 'Don't Stop The Music' itu hanya mengenakan panties di bawah gaun menerawang bertabur 216 ribu kristal Swarovski tersebut. Tanpa memakai bra, payudara Rihanna pun terekpos dengan jelas.

Pelantun lagu 'Don't Stop the Music' ini terlihat percaya diri dengan gaun fishnet berpotongan halter neck rancangan Adam Selman itu. Saat berpose dan berada di panggung untuk menerima penghargaan, Rihanna hanya sesekali menutupi dadanya dengan syal bulu berwarna putih.

Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan yang juga transparan dan dihiasi kristal, syal kepala, anting serta cincin. Penampilan 'total' nya di acara bergengsi ini tak sia-sia. Rihanna berhasil memboyong penghargaan untuk kategori Fashion Icon Award.



(hst/hst)