Kristen Stewart Sudah Berbulan-bulan Selingkuhi Robert Pattinson

- wolipop Senin, 30 Jul 2012 09:13 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta - Kabar baru mengenai perselingkuhan Kristen Stewart dari sang kekasih Robert Pattinson terungkap. Saudara ipar Rupert Sanders, Leopold Ross mengungkapkan kalau Kristen sudah berbulan-bulan selingkuh dengan Rupert.

"Perselingkuhan itu terjadi sejak setengah syuting terakhir dan selama proses pasca produksi hingga pekan lalu," ujar Leopold pada The People seperti dikutip Daily Mail.

Pekan lalu perselingkuhan Kristen dan Rupert terungkap melalui foto-foto mesra mereka yang menjadi isu utama dari US Magazine. Dalam majalah tersebut terlihat berbagai foto yang menampilkan kedekatan aktris dan sutradara tersebut mulai dari berpelukan hingga berciuman.

Pernyataan Leopold itu seolah mematahkan kabar sebelumnya yang diungkapkan oleh sumber dekat Kristen. Menurut sumber itu, perselingkuhan aktris 22 tahun itu dengan sutradara filmnya 'Snow White and the Huntsman' terjadi belum lama ini dan hanya sesaat saja.

Menurut Leopold yang juga berkarir di dunia seni sebagai musisi itu, kakaknya, Liberty Ross, sebenarnya sudah berencana pindah dari Inggris ke Hollywood, AS demi mendukung karir suaminya. Namun saat rencana itu hendak diwujudkan, Rupert malah selingkuh dan itu benar-benar membuat Liberty terpukul.

"Dia melakukan beberapa pengorbanan yang dia pikir setimpal, sekarang dia tahu kan," kata Leopold. Pria tersebut memandang ada hikmah yang bisa diambil dari terungkapnya perselingkuhan Rupert dan Kristen. "Hal itu bisa membuatnya jadi lebih baik di masa depan. Dia sebenarnya juga tidak benar-benar bahagia beberapa waktu belakangan, tapi keluarga kami cukup dekat, dia akan baik-baik saja," tandasnya.

Setelah suaminya ketahuan selingkuh dengan Kristen, Liberty yang berprofesi sebagai model sempat menulis di akun Twitternya. Ia hanya memberikan satu kalima yaitu 'Wow'. Kini ibu dua anak tersebut sudah menghapus akun Twitternya.


(eny/eny)