Review: Dear Me Beauty x KFC, Produk Makeup Bergambar Ayam yang Bikin Lapar

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 02 Mar 2022 11:00 WIB
Dear Me Beauty Foto: Instagram/@dearmebeauty
Jakarta -

Produk lokal Dear Me Beauty kembali merilis rangkaian produk hasil kolaborasi dengan perusahaan makanan cepat saji, KFC. Sebelumnya Dear Me Beauty x KFC sendiri sudah mengeluarkan 2 buah produk skincare berupa sheet mask dan sunscreen. Kali ini produk lokal tersebut kembali merilis rangkaian produk makeup hasil kolaborasi dengan KFC yang terdiri dari Primer + Foundation Breathable Cushion, Perfect Matte Eyeliner, dan Perfect Eyebrow Contour.

Produk terbaru Dear Me Beauty x KFC itu memiliki desain unik dan lucu yang mengingatkan dengan ayam KFC. Di masing-masing kardus luar produk terdapat logo KFC. Sisi kirinya berwarna merah, sedangkan yang kanan berwarna hitam dengan bertuliskan keterangan dari produk di dalamnya.

Cushionnya diklaim bisa membuat kulit wajah terlihat lebih glowing. Tak hanya itu saja, kandungan dalam cushion tersebut juga diklaim dapat menggantikan peran primer, BB Cushion, dan sunscreen secara sekaligus.

Desain cushionnya pun tak kalah lucu dan menarik dibandingkan kardus luarnya. Cushion Dear Me Beauty x KFC itu didominasi dengan warna merah. Bagian depannya terdapat logo KFC dan gambar ayam goreng. Ketika dibuka, terdapat kaca dan spons aplikator berwarna merah dengan pita putih bertuliskan Dear Me Beauty x KFC.

Dear Me Beauty x KFCDear Me Beauty x KFC Foto: dok. Dear Me Beauty

Jika kamu berharap cushion tersebut mengeluarkan wangi ayam goreng KFC maka kamu salah. Seperti cushion pada umumnya, cushion tersebut tidak memiliki wangi yang spesial. Cushion hybrid yang merupakan perpaduan antara cushion, primer, dan sunscreen SPF 46 PA+++ itu hadir dalam 5 shade, yaitu Nude Porcelain, Nude Ivory, Nude Beige, Nude Sand, dan Nude Caramel.

Setelah coba digunakan, cushion tersebut cukup mudah dibaurkan. Hasil akhirnya terasa ringan dan bisa membuat wajah terlihat glowing dengan tingkat coverage medium. Jika kamu menginginkan tambahan coverage, maka kamu bisa menambahkan beberapa layer cushion pada wajahmu.

Sedangkan untuk eyeliner dan pensil alisnya tampak lebih simple dengan desain produk berlogo KFC tanpa adanya gambar ayam goreng seperti di produk cushion. Eyelinernya memiliki aplikator dengan ujung yang runcing. Tentunya itu dapat mempermudah pengaplikasian, terutama untuk para pemula yang ingin membuat model wing liner.

Dear Me Beauty x KFCDear Me Beauty x KFC Foto: dok. Dear Me Beauty

Untuk pensil alisnya sendiri merupakan 3 in 1 yang terdiri dari 2 bagian. Sisi sebelah kanan yang memiliki tutup berwarna hitam merupakan bagian pensil alis yang dapat diaplikasikan dengan cara diputar. Sedangkan sisi sebelah kiri yang memiliki tutup berwarna merah merupakan sikat kecil untuk meratakan pensil alis yang telah digunakan agar terlihat lebih natural. Uniknya bagian bawah sikat alis tersebut bisa diputar dan berisi eyebrow gel untuk membuat alis tampak lebih tebal natural.

Dear Me Beauty x KFCDear Me Beauty x KFC Foto: dok. Dear Me Beauty

Sama seperti cushionnya, produk eyeliner dan pensil alis Dear Me Beauty x KFC juga tidak memiliki wangi spesial. Jika berminat, untuk cushionnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 159 ribu, sedangkan eyeliner dan pensil alisnya dibanderol dengan harga Rp 99 ribu dan Rp 109 ribu.



Simak Video "Hotel Terjangkau dan Instagramable, ibis Styles Bandung Grand Central"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)