Tampil Menawan di Kampus, Ini 4 Model Rambut yang Cocok untuk Kuliah

Inkana Izatifiqa R Putri - wolipop Jumat, 12 Nov 2021 18:59 WIB
Model gaya rambut. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Memiliki rambut yang indah jadi impian hampir seluruh wanita. Pasalnya disadari atau tidak, selain makeup, model rambut bisa memengaruhi keseluruhan penampilan. Bahkan, kamu bisa tampil lebih fresh hanya dengan mengubah gaya rambut, tanpa harus beli outfit baru.

Soal rambut, kamu bisa mencoba berbagai macam gaya yang cocok, apakah dengan poni atau tidak. Pendek atau kah panjang. Buat kamu yang masih bingung, yuk intip ide model rambut yang cocok untuk anak kuliahan dilansir dari raising teens today.

Kepang

Rambut kepang menjadi salah satu model rambut andalan bagi wanita. Sebab, model ini memiliki berbagai gaya mulai dari kepang klasik atau three strands plait, french braids, beachy braid hingga fishtail braids. Buat kamu yang ingin menonjolkan kesan feminin, kamu bisa coba tiru model rambut half french braid. Namun, jika kamu lebih ingin terlihat santai, coba percantik rambut dengan beachy braid atau fishtail braid.

Layer

Bosan dengan potongan rambut yang lama? Model potongan layer bisa jadi solusinya. Meski model potongan ini banyak dimiliki oleh wanita, layer bisa membuat tampilan kamu jadi lebih fresh. Buat kamu yang ingin menonjolkan kesan beda, cobalah model potongan layer panjang dan poni samping. Model rambut layer memang terlihat simple dan sederhana, namun jangan khawatir! Kamu bisa mempercantiknya dengan aksesoris seperti ikat kepala, scarf, jepitan mutiara untuk tampilan yang manis dan feminin.

Ponytail

Ponytail atau kuncir ekor kuda juga jadi model rambut favorit wanita. Ini juga cocok buat kamu yang mau terlihat santai, namun tetap gaya saat ke kampus. Buat kamu yang mau terlihat feminin, kamu bisa beri sedikit poni ala eonnie Korea. Dijamin penampilan kamu jadi makin mempesona! Gaya rambut ini juga cocok buat kamu yang menginginkan tampilan imut dan menggemaskan.

Ombre

Mau menampilkan kesan fresh dan berbeda sekaligus? Kamu bisa coba model rambut ombre warna merah muda atau fuschia. Tak hanya menambah kesan feminin, model rambut ini juga bikin penampilan kamu lebih funky. Buat kamu yang punya potongan rambut segi-layer, ini tentunya akan semakin mempercantik model rambut sekaligus penampilan kamu.

The PalaceFoto: dok. The Palace

Agar penampilan kamu makin menarik, lengkapi juga look kamu dengan perhiasan yang sesuai. Kamu tetap bisa kok memakai perhiasan emas maupun perhiasan berlian untuk menyempurnakan penampilanmu, terlebih saat ini ada perhiasan dari The Palace Jeweler.

Dengan tagline 3T, yakni Therlengkap, Therjangkau, Therjamin, The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan berlian terbaru dan perhiasan emas terjangkau sehingga cocok untuk anak kuliahan. Sebut saja koleksi perhiasan berlian MOELA yang bisa dimiliki dengan harga Rp 999 ribu-an saja. Jadi, kamu bisa tetap tampil elegan, modis, sekaligus mewah tanpa perlu mengeluarkan banyak budget.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Penampilan Rambut Baru Maia Estianty yang Terkesan Mewah "
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)