10 Model Rambut Pendek Wanita ala Artis Korea, Suzy Bikin Pangling

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 08:35 WIB
Suzy Model potongan rambut pendek wanita ala Suzy dalam drama Korea While You Were Sleeping. Foto: dok Instagram skuukzky
Jakarta -

Bila sudah lama terpikir memotong rambut, tak ada salahnya meniru model rambut pendek wanita ala artis Korea. Potongan rambut pendek bisa membuat penampilanmu terlihat lebih fresh dan awet muda. Seperti apa model rambut pendek wanita ala artis Korea?

Dari Suzy hingga Seo Ye Ji telah mencoba potongan rambut pendek. Kamu pun bisa menyesuaikan model rambut pendek wanita ala artis Korea dengan bentuk wajah. Mulailah dengan potongan rambut sebahu bila merasa bimbang.

Berikut 10 model rambut pendek wanita ala artis Korea yang bisa menjadi pilihan:

1. Suzy kerap tampil dengan rambut panjang yang bergelombang. Namun, untuk perannya dalam drama Korea While You Were Sleeping, Suzy mencoba potongan shaggy bob dengan poni belah tengah. Ujung rambutnya dibuat choppy alias tak beraturan.

SuzySuzy Foto: dok Instagram skuukzky

2. Chaeyoung TWICE memiliki ukuran wajah yang kecil seperti standar kecantikan Korea. Saat mengikuti acara olahraga tahunan ISAC, ia memiliki potongan blunt cut sepanjang bahu dengan poni belah tengah.

Chaeyoung TWICEChaeyoung TWICE Foto: dok Instagram twicechaeyoung

3. Taeyeon sering berganti-ganti warna dan potongan rambut setiap kali comeback. Personel Girls' Generation itu pernah tampil dengan model rambut pendek wanita berpotongan bob berwarna silver yang di-styling dan terlihat bergelombang.

TaeyeonTaeyeon Foto: dok Instagram taeyeon_ss

4. Lee Joo Young yang dikenal tomboi sempat memilih potongan shaggy pixie berwarna silver. Penampilan lawan main Lee Sung Kyung dalam drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo itu dapat menjadi inspirasi model rambut pendek wanita ala artis Korea.

Lee Joo YoungLee Joo Young Foto: dok Instagram i_icaruswalks

5. Seo Ye Ji punya potongan rambut pendek sebahu dengan ujung yang choppy alias tidak rata untuk menghasilkan tampilan yang raw dan tidak beraturan. Poninya yang terlihat tipis mempermanis penampilannya.

Seo Ye JiSeo Ye Ji Foto: dok Instagram seoyeaji_1990

6. Wendy Red Velvet sempat viral karena potongan rambutnya pada 2019. Awalnya dia hanya ingin memiliki potongan rata namun akhirnya meminta rambutnya ditipiskan hingga dikenal sebagai 'Wendy cut'.

Wendy Red VelvetWendy Red Velvet Foto: dok Fansite Wenever

7. Tahun ini, Hyeri Girl's Day tampil dengan potongan lob alias long bob dalam drama Korea My Roommate is a Gumiho. Tak perlu banyak styling, kamu pun masih bisa mengikat rambut saat cuaca panas.

HyeriHyeri Foto: dok Instagram hyeri_0609

8. Hyerin EXID terlihat maskulin saat tampil dengan potongan rambut sleek pixie di acara olahraga tahunan ISAC. Ia memiliki potongan choppy bangs yang terlihat tak beraturan dan fresh secara bersamaan.

Hyerin EXIDHyerin EXID Foto: dok Instagram hyeliniseo

9. Jihyo TWICE memilih gaya rambut lob dengan potongan shaggy. Potongan ini dapat menjadi pilihan bila kamu memiliki rambut yang tipis. Poni yang panjang pun dapat menyembunyikan pipi chubby.

Jihyo TWICEJihyo TWICE Foto: dok Instagram twicetagram

10. Penampilan Lee Sung Kyung dalam drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tentu dapat menjadi inspirasi model rambut pendek wanita ala artis Korea. Ia memiliki potongan bob sepanjang dagu dan micro bangs, yang jauh dari alis mata.

Lee Sung KyungLee Sung Kyung Foto: dok Instagram heybiblee


Simak Video "Hyeri Cerita soal Perannya di Drama 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)