Review: I'M MEME Pep! Balm Fingertip, Balm Pipi dan Bibir Mirip Cat Minyak

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 23 Jul 2020 18:30 WIB
review Pep! Balm Foto: Wolipop/Vina Oktiani Kurniawan
Jakarta -

Membahas mengenai produk-produk makeup yang unik memang tidak ada habisnya. Kali ini salah satu brand asal Korea, I'M MEME kembali merilis produk yang cukup unik dan bisa terbilang memiliki bentuk kemasan yang sangat mirip dengan cat minyak. Produk tersebut diberi nama I'M MEME Pep! Balm Fingertip. Kali ini Wolipop mendapat kesempatan untuk mencoba salah satu dari kelima warna yang dirilis.

I'M MEME Pep! Balm Fingertip menawarkan 5 warna berbeda yang dapat dipilih. Ada 001 Recharger yang berwarna merah, 002 Oh-oh dengan warna merah keoranye-oranyean, 003 Pause yang berwarna merah muda, 004 Corner, dan 005 Brink dengan warna coklat kemerahan yang lebih gelap. Warna yang dicoba oleh Wolipop adalah warna 004 Corner.

Dilihat dari bentuk desain kemasannya, I'M MEME Pep! Balm Fingertip ini benar-benar menyerupai cat miyak dengan bentuk tube alumunium. Sesuai dengan namanya, tidak ada aplikator atau kuas yang disediakan untuk mengambil isi dan menggunakan produknya. Jadi produknya benar-benar harus diambil dan diaplikasikan menggunakan jari tangan. Tapi jika kamu ingin lebih higienis maka kamu bisa menggunakan kuas pribadi untuk mengambil isi produk dan menggunakannya di bibir atau pipimu.

review Pep! BalmReview Pep! Balm Foto: Wolipop/Vina Oktiani Kurniawan

I'M MEME Pep! Balm Fingertip ini tidak memiliki wewangian yang khusus ataupun mengganggu. Tekstur dari balm ini mirip dengan creamy lip tint atau lip mousse, hanya terlihat lebih glossy. Untuk warna yang dicoba oleh Wolipop setelah dikenakan terlihat seperti warna cokelat dengan campuran warna oranye. Hasil akhir dari penggunaan I'M MEME Pep! Balm Fingertip ini adalah glossy, bukan matte.

review Pep! BalmReview Pep! Balm Foto: Wolipop/Vina Oktiani Kurniawan

Saat dikenakan pada bibir, produk balm ini terasa nyaman karena tidak membuat bibir terasa kering. Namun sayang balm ini kurang pigmented dan tidak transferproof. Jadi jika kamu menginginkan hasil yang tahan lama maka kamu harus sering-sering memulasnya. Saat mencobanya, Wolipop sendiri perlu memulas balm pada bibir lebih dari sekali agar dapat maksimal menutup warna bibir. Tapi jika kamu menginginkan hasil natural maka kamu tidak perlu menggunakannya terlalu banyak. Jika kamu menyukai lip gloss, memiliki bibir kering, dan sedang mencari pewarna bibir yang bisa membuat bibir tetap lembap maka kamu bisa mencoba balm yang satu ini.

review Pep! BalmReview Pep! Balm Foto: Wolipop/Vina Oktiani Kurniawan

Sedangkan ketika dikenakan pada pipi, I'M MEME Pep! Balm Fingertip justru memberikan hasil matte. Kamu juga tidak perlu takut karena produk ini cukup mudah dibaurkan pada pipi. Jika berminat membeli, I'M MEME Pep! Balm ini dijual dengan harga satuan sekitar Rp 95 ribu untuk satu produknya.



Simak Video "Selain Sandiaga, Artis Pria Korea Juga Doyan Pakai Lip Balm"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)