Review: SADA TOYA Conceal & Contour, Makeup yang Diklaim Bikin Wajah Tirus

Vina Oktiani - wolipop Senin, 26 Okt 2020 15:08 WIB
review makeup Foto: dok. wolipop
Jakarta -

Memiliki wajah yang tirus adalah impian sebagian besar wanita. Tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan berbagai macam perawatan demi mendapatkan wajah yang lebih ramping. Namun nyatanya untuk memiliki wajah tirus tak selalu harus dengan perawatan mahal. Kamu juga bisa menggunakan makeup, seperti shading untuk membentuk wajah seperti yang kamu inginkan.

Pada kesempatan kali ini Wolipop mencoba makeup shading terbaru keluaran merek lokal SADA by Cathy Sharon. SADA TOYA Conceal & Contour ini diklaim memiliki fungsi ganda yaitu sebagai concealer dan juga shading. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi membeli banyak produk makeup.

Produk shading dalam bentuk creamy ini masuk ke dalam rangkaian terbaru SADA, yaitu Glowing Skin Kit. Desainnya cukup simple dengan dominasi warna hitam dan tulisan SADA TOYA Conceal & Contour yang berwarna keemasan. Di bagian belakang terdapat keterangan produk, sementara bagian bawahnya terdapat nama dan warna produk di dalamnya.

Produk ini menawarkan 3 macam pilihan warna, yaitu ivory, beige, dan sand. Menurut keterangan produk, warna ivory dapat digunakan untuk mencerahkan area bawah mata serta bagian-bagian lain yang ingin di highlight. Seperti dahi, dagu, dalam pipi, dan tulang hidung. Sedangkan warna beige dapat digunakan untuk menutup bekas-bekas jerawat atau warna tidak merata pada kulitmu, dan sand sebagai shading.

Foto reviewSADA TOYA Conceal & Contour. Foto: dok. Vina Oktiani / wolipop

Setelah dicoba, ternyata produk ini cukup mudah digunakan. Selain karena teksturnya yang creamy, bentuknya yang ramping seperti krayon juga memudahkan proses pengaplikasian. Hasilnya, noda-noda pada wajah bisa tertutup dengan sangat baik. Namun karena tingkat coveragenya yang tinggi, produk ini terasa sedikit berat jika harus digunakan setiap hari.

Bagi pemilik warna kulit kuning langsat, kamu bisa mempergunakan ketiganya, seperti yang Wolipop gunakan. Tapi jika warna kulitmu lebih terang atau lebih gelap, maka kamu bisa menyesuaikan penggunaannya sesuai dengan warna kulit yang kamu miliki.

Foto reviewHasil pemakaian ketiga warna SADA TOYA Conceal & Contour yang telah ditambahkan blush on. Foto: dok. Vina Oktiani / wolipop

Selain itu produk ini juga tidak memiliki aroma wewangian yang menyengat, sehingga kamu tidak perlu takut terganggu. Jika berminat SADA TOYA Conceal & Contour ini dijual dengan harga sekitar Rp 119 ribu per satuannya. Selain concealer dan contour, SADA juga mengeluarkan LEKAT Glamify Setting Spray dan BIYAS Illuminating Powder dalam seri terbarunya. Tertarik mencoba?

(vio/vio)