Teruji Coba: SK-II Skincare Routine Jaga Kulit Cerah Pasca Lebaran

Advertorial - wolipop Kamis, 18 Jun 2020 00:00 WIB
adv sk Salah satu cara pemakaian SK-II PITERA™ Essence
Jakarta - Tidak terasa bulan puasa telah berlalu. Selama 30 hari menjalani puasa, tak jarang masalah kulit mulai seperti jerawat, kulit kusam dan kering, serta pori-pori wajah yang membesar cenderung timbul karena kurangnya asupan nutrisi dan cairan. Selain itu, paparan blue light pada gadget selama work from home (WFH) juga dapat menjadi faktor tambahan yang membuat kulit tampak lebih kusam. Dilansir dari Everyday Health, blue light yang terpapar oleh gadget seperti layar PC atau smartphone dapat memunculkan perubahan kulit seperti pigmentasi, kerutan dini, dan kemerahan.

Meskipun hari Raya Idul Fitri telah berlalu, bukan berarti tak perlu menjaga kesehatan kulit agar bisa tampil di hari spesial, karena dalam kondisi apapun sangatlah penting untuk menjaga kulit tetap ternutrisi, sehat, dan cerah sepanjang waktu. Apalagi saat ini kamu harus bersiap untuk kembali beraktivitas dan menjalani new normal, tentunya nggak ingin tampil dengan kulit kusam, kan? Ingin tahu cara menjaga kulit agar tetap ternutrisi dan cerah sepanjang hari? Inilah saat yang tepat untuk memanjakan kulit dengan skincare routine ala SK-II demi melawan kulit kusam pasca Lebaran dan sambut new normal dengan kulit cerah.

Setelah bertahun-tahun menilai banyak rangkain skincare yang dijual diluar sana, Wolipop menemukan rangkaian perawatan kulit yang tepat dan sangat recommended dengan hanya menggunakan produk SK-II melalui 4 langkah mudah. Yuk, cobain langkah-langkah cerahkan kulit kusam dengan skincare routine SK-II ini

1. Mulailah perawatan kulit pasca Lebaran dengan lembaran baru

Buka lembaran baru untuk merawat kulitmu, dan Wolipop sarankan untuk mulai dan akhiri harimu dengan sabun cuci muka yang menyegarkan. Ini adalah step yang sangat penting apalagi kalau kulitmu terasa lebih berminyak setelah mengkonsumsi makanan yang pedas dan berlemak ketika menyambut Hari Raya Idul Fitri. Mencuci wajah dengan teratur tentu mampu membuat kulit bersih dan terhindar dari noda pemicu kulit kusam, jerawat membandel, dan minyak berlebih.

adv skProduk SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser (Foto: dok. SK-II)

Wolipop menyarankan untuk memulai skincare routine kamu dengan SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser, sabun cuci muka yang mampu mengangkat kotoran dan noda pada wajah, bahkan hingga ke dalam pori-pori wajah secara efektif. Yang lebih mantapnya lagi, cleanser dari SK-II ini juga dapat mempertahankan nutrisi dalam kulit, menjaganya agar tetap terhidrasi, sehingga kulit tetap terkondisikan dan terasa halus.

Diformulasikan dengan PITERA™, bio-ingredient alami yang mengandung lebih dari 50 micro-nutrients serta asam salisilat, cleanser terfavorit ini tentu dapat memberikan efek lembut, halus dan cerah pada kulit secara alami dari dalam. Sebagai bahan unggulan SK-II, kandungan PITERA™ dalam sabun cuci muka ini pun mampu membuat wajah kamu cerah bercahaya sebening kristal! Tentunya hasil yang selalu kita idamkan bukan?

2. Air ajaib untuk mengoptimalkan perawatan kulitmu

Dehidrasi kulit setelah menjalankan satu bulan ibadah puasa jangan sampai dibiarkan saja. Ketika kulit kehilangan asupan nutrisi dan cairan, fungsi natural pada kulit menjadi lemah dan bisa rusak sehingga menyebabkan iritasi kulit, kekeringan, kulit kusam dan bahkan keriput wajah lho. Makanya, menurut Wolipop, essence merupakan langkah penting yang dalam rutinitas perawatan kulit harianmu.

adv skProduk SK-II Facial Treatment Essence (Foto: dok. SK-II)

Kalau berbicara tentang essence, memang tidak ada yang lebih tepat selain SK-II Facial Treatment Essence, atau yang lebih akrab dikenal dengan PITERA™ Essence sering juga disebut sebagai miracle water atau air ajaib karena hasil transformasi yang bisa membuat kulit menjadi cerah dan melembutkan tekstur kulit. PITERA™ terbuat dari fermentasi alami strain ragi khusus, sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit baik itu kulit kering, berminyak, dan kombinasi.

Kita suka sekali menikmati kehebatan dari air ajaib ini, apalagi setelah pemakaian cleanser memudahkan penyerapan bahan aktif dalam langkah perawatan kulit selanjutnya. Menjaga kelembapan kulit wajah dengan PITERA™ Essence ini pun sangat mudah karena pemakaiannya yang beragam, tinggal pilih bagaimana yang lebih kamu sukai. Cukup tuangkan beberapa tetes diatas kapas dan oleskan keseluruh bagian wajah hingga leher atau masukkan kedalam botol spray kecil dan semprot essence kapan saja, dimana saja seperti facial mist. Cara yang paling Wolipop rekomen adalah dengan menuangkan beberapa tetes di telapak tangan, tepuk-tepuk pada wajah dan tekan hingga essence menyerap secara maksimal.

3. Kunci kulit cerahmu pasca Lebaran

Langkah dalam skincare routine selanjutnya yaitu mengaplikasikan serum wajah. Ini langkah penting yang jangan sampai terlupakan! Serum dan essence bisa dipakai bersamaan demi mengoptimalkan rutinitas kulitmu karena fungsinya yang berbeda. Jika essence digunakan untuk melembabkan kulit, manfaat serum yaitu lebih spesifik untuk menghilangkan bintik hitam. Bahkan, serum juga mampu menyamarkan garis halus pada wajah dan mencerahkan kulit kusam.

adv skProduk SK-II Genoptics Aura Essence (Foto: dok. SK-II)

Untuk menangkal kulitmu yang terlihat lebih kusam semenjak bulan puasa lalu, solusi terbaik rekomendasi Wolipop adalah serum SK-II Genoptics Aura Essence. Dengan campuran Ekstrak Prunus, PITERA™, serta bahan pencerah aktif D-melano P3C™, serum unggulan dari SK-II ini mampu bekerja mengatasi bintik hitam dan kulit kusam pada wajah. SK-II GenOptics Aura Essence memang sangat ampuh terutama mengingat cuaca panas dan terik di Indonesia dimana paparan UV yang berlebih dapat merusak sel kulit dan fungsi naturalnya. Tidak hanya sinar UV saja, paparan bluelight pun juga mampu menyebabkan kerusakan pada kulit. Dan kalau tidak segera ditangani, jangan kaget melihat timbulnya bintik hitam, tanda-tanda penuaan dini, dan kulit tampak kusam dan lebih gelap akibat pembentukan melanin, sebuah pelindung kulit, yang tidak optimal.

Buat kamu yang masih ragu, serum SK-II sangatlah ringan sehingga sangat mudah untuk diserap oleh kulit dan langsung kebagian pori-pori wajah yang paling dalam. Cobain pemakaian ala Wolipop dengan cara mengoleskan satu atau dua tetes serum ini ke seluruh permukaan wajah, dua kali sehari secara rutin. Kamu akan melihat transformasi dari kulitmu yang bertahap terlihat lebih cerah dan bintik hitam memudar. Sudah kita buktikan, nah sekarang giliranmu ya!

4. Jaga kelembaban kulit

Ketika kulit terasa kering, apalagi pasca bulan puasa baru-baru ini, pastikan kamu memakai moisturizer yang tepat. Kembalikan kadar cairan yang wajahmu perlukan akibat puasa dan cuaca panas dengan skincare routine yang baik. Akan lebih baik lagi kalau pelembab wajahmu disertai fungsi anti-aging karena merawat kulit wajah secara teratur juga termasuk menghindari penuaan pada kulit wajah.

Dalam hal ini, penggunaan produk anti-aging adalah hal penting, terlebih untuk para wanita di usia akhir 20 tahun. Pasalnya, semakin bertambahnya usia tingkat keremajaan kulit juga akan semakin menjadi berkurang. Untuk krim pelembap sekaligus anti-aging, rekomendasi Wolipop memang cuman satu - SK-II R.N.A Power Radical New Age. Diformulasikan dengan RNArchitect Complex, Niaciamida dan ekstrak Chlorella, krim pelembab ini dijamin dapat menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

adv skProduk SK-II R.N.A Power Radical New Age (Foto: dok. SK-II)

RNArchitect Complex merupakan sebuah anti-aging kompleks PITERA™ yang kaya nutrisi dan mengandung protein kedelai dan ekstrak ragi yang terhidrolisis berfungsi untuk mencerahkan paras kulit. Niacinamida merupakan zat aktif yang terkenal mampu mengencangkan serta mencerahkan rona kulit wajah. Sementara, ekstrak Chlorella bekerja untuk menyamarkan garis-garis halus serta kerutan akibat penuaan dini dan kulit kering.

Untuk kamu yang pertama kali mencoba, krim ini memang cenderung kental. Namun, ia sangat mudah diserap oleh kulit dan tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali diwajah. Colek secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah dan leher setelah serum dan langsung lihat perbedaan pada kulitmu! Wajah akan terlihat lebih muda, cerah,dan berseri

Nah, 4 langkah ini memang sangat mudah dan tidak repot. Gampang untuk diikuti dan dilakukan sehari-harinya agar kulit wajahmu tetap cerah dan terjaga pasca Lebaran. Untuk hasil yang optimal, gunakan keempat produk SK-II ini secara bersamaan seperti yang Wolipop sarankan. Yuk segera lengkapi rangkaian skincare SK-II agar kulit kamu cerah sebening kristal.

Selain melakukan empat langkah skincare routine diatas, kamu juga perlu menjaga pola makan, olahraga, serta minum air yang cukup setiap hari. Dengan begitu, kamu bisa percaya diri menyambut new normal dengan wajah tampak lebih cerah pasca Lebaran dan energi yang baru.

Dapatkan rangkaian produk SK-II di gerai terdekat di kotamu, atau kunjungi website resmi SK-II untuk pembelian secara online di sini. SK-II Facial Treatment Cleanser 120g bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 692.000. SK-II PITERA™ Essence hadir dalam berbagai pilihan ukuran yakni 75 ml, 160 ml, 230 ml, dan 330 ml, harga mulai dari Rp. 940,000.

SK-II GenOptics Aura Essence hadir dalam tiga ukuran yaitu 30 ml, 50 ml dan 75ml dengan harga Rp 2,200,000, Rp. 3,180,000 dan Rp. 4,380,000.

Artikel ini merupakan sebuah kerja sama dengan SK-II, opini yang tertera adalah opini pribadi kami. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.

(adv/adv)