Sabun SK II Angkat Kotoran Tersembunyi di Wajah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 09 Sep 2011 14:35 WIB
SK-II Foto: Dok. SK-II
Jakarta -

Riasan yang menempel seharian serta kondisi iklim yang hangat membuat wajah cepat kotor. Jika tidak dibersihkan dengan sempurna, maka kotoran dapat menumpuk hingga lapisan bawah kulit.

Kalau sudah begitu, pori-pori akan tersumbat dan memicu timbulnya jerawat. Untuk itu setiap wanita membutuhkan sabun wajah yang mampu mengangkat sempurna kotoran dan sisa make-up di wajah, seperti pembersih wajah dari SK II.

'Facial Treatment Cleansing Oil' merupakan sabun wajah dari SK II yang berjenis ringan namun mampu membasmi semua kotoran, sisa make-up dan minyak yang tersembunyi di wajah. Serta mengunci sebum--minyak alami-- di wajah sehingga kulit tetap lembap.

Proses pengangkatan kotoran tersebut bekerja dengan baik berkat kandungan ekstrak mawar dan pitera (air beras). Kandungan ajaib pitera hadir di seluruh produk SK II, manfaatnya dapat mengembalikan keseimbangan kondisi kulit serta meregenerasi kulit. Sehingga kulit wajah lebih halus, lembab, kencang dan bersinar.

Jadikan 'Facial Treatment Cleansing Oil' sebagai ritual dalam membersihkan wajah sehari-hari agar muka lebih bersih dan segar. Sabun wajah seharga Rp 539 ribu itu bisa didapatkan di gerai SK II.

(kik/kik)