ADVERTISEMENT

Elon Musk Pamer Anak Main ke Kantor Twitter, Sering Dibawa Saat Meeting Panas

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 09 Des 2022 10:36 WIB
Elon Musk Foto: Twitter Elon Musk
Jakarta -

Elon Musk cukup sering mengajak anaknya dalam berbagai kesempatan kerja. Salah satu orang terkaya dunia itu pun baru-baru ini memamerkan kehadirkan putranya di kantor Twitter. Dalam unggahan di Twitter, X AE A-Xii Musk yang sering dipanggil X terlihat menggemaskan ketika bermain di markas besar jejaring sosial tersebut.

X mencuri perhatian netizen ketika Elon Musk membagikan potretnya tengah mengunjungi kantor Twitter di San Francisco, AS. Anak dua tahun itu pun terlihat senang berkeliling markas besar yang dilaporkan akan dipindahkan ayahnya itu. X bahkan memiliki kartu ID sendiri dengan potretnya yang menggemaskan dan disebut sangat mirip ayahnya.

Elon MuskElon Musk Foto: Twitter Elon Musk

Dilansir The Washington Post, X memang sudah beberapa kali mampir ke kantor Twitter setelah CEO Space-X tersebut mengambil alih beberapa bulan lalu. Bocah tersebut sering terlihat berlarian di kantor dengan mainannya bahkan dalam meeting-meeting penting. Dikatakan jika anak dari hasil hubungan Elon dan Grimes itu bahkan hadir dalam percakapan-percakapan panas.

Selain itu, X juga terlihat dalam pesta Halloween yang diadakan akhir Oktober lalu. Dalam sebuah wawancara, ibu X, Grimes, mengaku mantan pacarnya memang sering membawa X ke mana-mana. Dikatakan jika Elon melihat anak ketujuhnya sebagai 'protégé'. Tampaknya pria tersebut ingin membimbing putra untuk meneruskan warisan dan kerajaan bisnisnya.

Elon MuskElon Musk Foto: Twitter Elon Musk

"Aku pikir E benar-benar melihatnya sebagai protégé dan membawanya kemana-mana, seperti itu, X benar-benar ada di luar. Situasinya seperti itu," kata sang musisi.

Elon Musk memiliki total 10 anak, termasuk putra sulungnya yang meninggal ketika masih bayi. Selain X, anak Elon Musk yang jadi perbincangan adalah Xavier yang telah berganti nama menjadi Vivian Jenna Wison. Vivian yang seorang transgender dan saudara-saudaranya yang lain dari hasil pernikahan Elon dan Justine dikatakan menjauh dari sang ayah dan ingin menggunakan nama belakang ibu mereka.

(ami/ami)