ADVERTISEMENT

Viral Foto Pramugari Kerja Bareng Wanita yang Menginspirasinya Saat Kecil

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Nov 2022 17:30 WIB
Regina Gregoria Foto: Facebook
Jakarta -

Seorang wanita mengisahkan perjalanan kariernya yang jadi viral di Facebook. Wanita bernama Regina Gregoria tersebut mengaku berhasil mewujudkan impiannya sejak kecil menjadi pramugari. Tak hanya sukses jadi kru kabin, kini ia bahkan bisa bekerja bersama orang yang menginspirasi dulu.

Regina baru-baru ini membagikan penampilannya bekerja di hari pertama sebagai pramugari. Dikatakan jika impiannya menjadi kru kabin dimulai 10 tahun lalu. Ketika itu, ia sedang naik pesawat dengan maskapai Cebu Pacific. Dalam perjalanan tersebut, Regina terinspirasi seorang pramugari bernama Zai Nucup. Mereka pun berpose bersama dalam pesawat.

Regina GregoriaRegina Gregoria Foto: Facebook

Satu dekade kemudian, Regina berhasil mewujudkan cita-citanya. Wanita asal Filipina itu tentu tidak melupakan sosok yang menginspirasi bahkan menantikan untuk bisa bertemu lagi. Tak disangka mereka ternyata bertugas di maspakai yang sama. Momen tersebut diabadikan kemudian jadi viral.

"Akhirnya, sudah lama menantikan ini sejak aku punya sayap di 5j. Jika kamu berdoa, manifestasi, dan bekerja keras untuk mimpimu, Tuhan akan membuatnya terwujud," tulisnya di Facebook.

"Foto pertama adalah salah satu dari banyak alasan mengapa aku bermimpi jadi kru kabin. Foto itu menginspirasiku untuk mengejar mimpi dan tada... setelah bertahun-tahun siapa yang menyangka, jalan kami bertemu dan kami akan terbang bersama sebagai kru kabin? Jangan pernah bermimpi sampai mimpi itu menjadi doamu yang terwujud," tambahnya.

Regina GregoriaRegina Gregoria Foto: Facebook

Banyak orang tersentuh dengan cerita Regina dan Zai. Netizen mengatakan jika kisahnya menjadi bukti bahwa impian dapat terwujud dan kita bisa menjadi motivasi bagi siapa saja.

Selain memberi selamat kepada keduanya, banyak netizen yang juga salah fokus dengan penampilan Zai. "Zai bahkan terlihat lebih cantik daripada 10 tahun lalu. Dan Regina, seragam itu sangat cocok untukmu. Lakukan yang terbaik, terbanglah tinggi para wanita," "Selamat untuk Regina, kamu benar-benar mengejar mimpi 10 tahun kemudian," tulis netizen.

(ami/ami)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya