ADVERTISEMENT

Bagaimana Cara Tepat Melamar Kerja Agar Diterima? Ini Tipsnya

Riana Anggraeni Irawan - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 12:28 WIB
Kulwap Wolipop Kulwap Wolipop. Foto: Designed by Zaki Alfarabi.
Jakarta -

Dunia kerja masa kini sangatlah kompetitif. Semakin hari, semakin banyak talent muda berbakat yang bermunculan. Hal ini merupakan potensi besar bagi dunia profesional. Namun di saat yang bersamaan, bisa menjadi boomerang bagi sesama kandidat karyawan.

Hal tersebut menyebabkan seseorang yang melamar pekerjaan ke banyak posisi dan banyak kantor, belum juga membuahkan hasil. Ada beberapa hal baru yang perlu dipelajari oleh para kandidat karyawan.

Kali ini, Wolipop ingin mengajak Wolifriends untuk kupas tuntas hal-hal yang perlu disiapkan untuk masuk perusahaan impian dengan cara yang cepat dan tepat untuk melamar kerja. Ada Hanif Alim, mentor karier dan digital creator yang akan membahas kesalahan apa saja dari para kandidat karyawan saat proses melamar kerja. Kulwap bersama Hanif Alim akan berlangsung pada hari Jum'at, 29 Juli 2022 pukul 19.00 WIB melalui Grup Whatsapp.

Kulwap Wolipop Kulwap Wolipop "Cara Cepat dan Tepat Masuk Perusahaan Impian" bersama Hanif Alim, Jum'at 29 Juli 2022. Foto: Designed by Zaki Alfarabi.

Selain mendapatkan ilmu, kamu juga berkesempatan mendapatkan 1 parfum buttonscarves untuk peserta yang paling aktif dan 2 serum joylab untuk peserta yang paling cepat mendaftar.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ilmu dan hadiahnya ya! Daftar sekarang di https://bit.ly/karierwolipop

(rian/eny)