ADVERTISEMENT

Reporter Terlibat Cinlok dengan Pelatih Bayern Munich, Begini Nasib Kariernya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 01 Jul 2022 19:30 WIB
MUNICH, GERMANY - MAY 08: head coach Julian Nagelsmann of Bayern Muenchen gives an interview prior to the Bundesliga match between FC Bayern M√ľnchen and VfB Stuttgart at Allianz Arena on May 8, 2022 in Munich, Germany. (Photo by Roland Krivec/vi/DeFodi Images via Getty Images) Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images
Jakarta -

Surat kabar Bild baru-baru ini memutasi seorang reporter wanita setelah ketahuan 'cinlok'. Jurnalis bernama Lena Wurzenberger tersebut mendapat masalah dengan pekerjaannya karena memacari pelatih klub sepak bola Bayern Munich, Julian Nagelsmann. Nagelsmann sendiri diketahui belum lama cerai dari sang istri.

Julian Nagelsmann dilaporkan mengencani Lena Wurzenberger setelah bertemu di 'lapangan.'. Dilansir The Sun, Lena memang ditugaskan perusahaannya untuk meliput Bayern Munich sebelum mereka resmi berkencan. Sebelumnya koran tersebut juga memberitakan kabar perceraian Nagelsmann sebelum mengkonfirmasi reporternya mengencani pria 34 tahun itu.

Punya hubungan dengan narasumber tampaknya adalah sesuatu yang dilarang dalam perusahaan tersebut. Tidak dipecat, tapi Bild dikatakan akan memutasinya Koran tersebut mengumumkan bahwa Lena akan segera dipindahtugaskan secepatnya dari peliputan Bayern Munich ke divisi lain. Disebutkan jika Lena lah yang mengorbankan posisinya untuk menghindari konflik kepentingan.

Lena WurzenbergerLena Wurzenberger Foto: Instagram Lena Wurzenberger

Hubungan Julian Nagelsmann dengan Lena Wurzenberger belum lama ini terungkap setelah mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya tampak mesra ketika berlayar di sebuah yacht di Ibiza.

Lena sendiri diketahui sudah meliput pertandingan Bundesliga selama dua tahun terakhir. Ia memang seorang jurnalis olahraga bola karena sebelumnya pernah khusus melaporkan berita terkait Werder Bremen. Lena yang baru-baru ini mewawancarai striker baru Sadio Mane itu pun sudah dikenal dengan baik oleh para pemain Bayern.

Meski percintaan barunya menjadi sorotan, kali ini Julian Nagelsmann ingin menyimpan kisahnya dengan sang reporter sendiri. Dikatakan jika Julian serius dengan hubungannya bersama Lena.

Sebelumnya Julian Negelsmaan pernah menikah dengan wanita bernama Verena yang merupakan kekasih masa kecilnya. Mereka menikah pada 2018 dan belum lama ini memutuskan untuk berpisah setelah 15 tahun bersama.

(ami/ami)