ADVERTISEMENT

Michael Ballack Disebut Pacari Model, Teman Anaknya yang Lebih Muda 24 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 18 Jun 2022 13:00 WIB
Sophia Schneiderhan Foto: Shaun Botterill/Getty Images
Jakarta -

Michael Ballack sudah lama berpisah dengan mantan istrinya, Simone Mecky-Ballack. Pernikahan mereka yang selama bertahan tujuh tahun dikaruniai tiga orang anak, salah satunya sudah meninggal. Baru-baru ini Michael dikabarkan dekat dengan seorang wanita yang merupakan teman dari mendiang putranya. Perbedaan usia keduanya pun jadi sorotan.

Legenda sepak bola Jerman diberitakan sedang berkencan dengan wanita berusia 21 tahun. Ia adalah Sophia Schneiderhan yang berprofesi sebagai model. Dilansir Koran Bild, hubungan mereka berawal ketika anak Michael, Emilio Ballack, meninggal tahun lalu.

Sophia SchneiderhanSophia Schneiderhan Foto: Instagram Sophia Schneiderhan

Michael Ballack dan Sophia Schneiderhan disebut mulai menjalin hubungan setelah tragedi yang menimpa Emilio. Anak kedua dari pria asal Jerman berusia 45 tahun itu mengalami kecelakaan sepeda di rumah ketika keluarga mereka sedang liburan di Portugal. Tidak diketahui hubungan pasti Sophia dan Emilio tapi disebutkan bahwa mereka adalah teman.

Dilaporkan bahwa belakangan mantan bintang Chelsea sering terlihat bermesraan dengan Sophia. Baru-baru ini mereka disebut mengunjungi museum Art Basel bersama setelah sebelumnya kedapatan kerap bersama di kawasan Berlin.

Michael Ballack dan Emilio BallackMichael Ballack dan Emilio Ballack Foto: Instagram Emilio Ballack

Tidak banyak informasi mengenai Sophia selain profesi dan usianya yang lebih muda 24 tahun dari Michael Ballack. Dikatakan pula jika wanita cantik berambut pirang itu adalah anak dari seorang dokter. Di berbagai postingan Instagram-nya yang jadi tersebar, Sophia sendiri menghabiskan waktu untuk liburan.

Akun Instagram Sophia sendiri belakangan dibuat 'private'. Namun dalam profilnya, wanita tersebut menyebut dirinya adalah bagian dari agensi Louisa Models. Dalam portofolio modelingnya, wanita bertinggi badan 178 cm tersebut sudah banyak terlibat proyek pemotretan dan tampak tak ragu untuk berpose menantang.

(ami/ami)