ADVERTISEMENT

Model Playboy Dibayar untuk Uji Kesetiaan: Banyak Pria Selingkuh di LinkedIn

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 16 Jun 2022 15:46 WIB
Ana Carolina Lekker Foto: Instagram @carolekker
Jakarta -

Carolina Lekker memiliki bisnis sampingan yang bisa dibilang unik. Model yang sering tampil di majalah Playboy tersebut menerima tawaran para wanita untuk menguji kesetian pacar mereka. Carolina pun mengungkap fakta mengejutkan mengenai perselingkuhan. Ia mengaku sering menangkap para 'mangsa' melalui jejaring sosial profesional, LinkedIn.

Memiliki penampilan yang cantik dan seksi, Carolina Lekker menerima tawaran beragam pekerjaan. Baru-baru ini, ia mengaku sedang menjalani jasa menggoda pacar orang dengan bayaran hingga puluhan juta. Selama melakukan pekerjaan itu, Carolina jadi cukup tahu banyak mengenai perselingkuhan, termasuk bagaimana para pria menghubungi WIL agar tidak ketahuan pasangan.

"Ya, LinkedIn banyak sekali perselingkuhan. Karena banyak wanita tidak melihat LinkedIn, hanya Instagram dan Facebook, lebih mudah untuk mereka tidak ketahuan," katanya dilansir Dailymail.

Sebelumnya Carolina mengira akan sulit menjebak pria dari LinkedIn tapi ternyata tidak demikian. Bahkan setelah dihubungi di sana, beberapa akan langsung menghubungi Carolina di aplikasi lain.

Ana Carolina LekkerAna Carolina Lekker Foto: Instagram @carolekker

"Beberapa langsung tertarik dan ingin pergi kencan. Mereka bilang jangan berkomunikasi di media sosial dan kita sudah tahu mereka seperti apa," tutur Carolina. "Beberapa memilih bertemu di tempat rahasia jadi tidak ketahuan. Beberapa prosesnya lebih lama karena mereka pindah ke media sosial lain, seperti Instagram," tambahnya.

Dikatakan jika Carolina sering menjebak CEO dan para petinggi perusahaan dari LinkedIn. Dibanding dengan orang-orang lain, mereka biasanya lebih berhati-hati karena mencarinya di Instagram hingga menelepon. "Jika setelah berkomunikasi dia mau bertemu denganku, aku akan mendapatkan uangnya karena tidak ingin lolos uji kesetian," ujar Carolina.

"Jika mereka tidak tergoda dengan pesanku, aku kembalikan uangnya. Aku menghubungi mereka duluan di Instagram dan menunggu direspon. Aku terus mengirim pesan sampai percakapannya menjadi panas," katanya dilansir Dailystar.

"Jika mereka tidak tergoda dengan pesanku, aku kembalikan uangnya. Aku menghubungi mereka duluan di Instagram dan menunggu direspon. Aku terus mengirim pesan sampai percakapannya menjadi panas," kata wanita yang biasanya menerima £1.400 atau sekitar Rp 26 jutaan untuk satu misi yang berhasil itu.

(ami/ami)