Jual Konten Makan di OnlyFans, Wanita Ini Dibayar Rp 186 Juta Sebulan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 13 Apr 2022 19:30 WIB
Antonia Graham Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang wanita bernama Antonia Graham pernah viral karena bercanda soal bentuk tubuhnya yang gemuk. Meski mendapat kritikan karena dianggap mempromosikan gaya hidup tak sehat tapi karena itu ia justru dapat pekerjaan. Berkat kepercayaan dirinya, Antonia kini malah menghasilkan hingga ratusan juta hanya dengan makan di depan kamera.

Antonia asal Inggris punya lebih dari 357 ribuan follower di TikTok. Berbeda dari banyak selebgram cantik, wanita 25 tahun tersebut viral karena menampilkan tubuh gemuknya bahkan sering mengolok-olok dirinya sendiri. Menyebut dirinya gemuk dan obesitas parah, Antonia justru menarik perhatian para pria. Ia pun beralih ke OnlyFans untuk menjual videonya sedang makan.

Di OnlyFans, ibu tiga anak tersebut mengaku sering melayani permintaan dari orang-orang yang ingin melihatnya lahap menyantap berbagai makanan. Baginya itu adalah sebuah pekerjaan impian.

[Gambas:Instagram]



"Aku sangat bergelut dengan berat badan sampai tahun lalu, aku dulu diet yo-yo bahkan puasa hanya minum air lima hari dengan harapan turun berat badan tapi tentu saja tidak," ungkapnya dilansir Dailymail.

"Tapi tahun lalu videoku viral, aku hanya bercanda soal berat badanku dan itu dilihat banyak orang. Tapi banyak juga yang memberi komentar jahat kebanyakan pria dan ada ratusan komentar dari wanita yang sepertiku mereka menemukan kedamaian melihat videoku karena mereka tidak sendirian dengan penampilan seperti itu," lanjut Antonia.

Dari komentar netizen, Antonia menemukan dunia feederism (ketertarikan saat melihat orang makan berlebihan). Banyak orang menyarankannya untuk memvideoakan diri sedang makan untuk dijual. Tak disangka, itu menjadi pekerjaannya sekarang yang menghasilkan £10.000 atau Rp 186 juta per bulan.

[Gambas:Instagram]



"Aku mulai makan sebagai pekerjaan seminggu setelah video itu viral. Kebanyakan permintaan rating-nya PG (Parental Guide) tidak ada permintaan konten yang kasar karena pelangganku bukan pria biasa. Mereka ingin melihatmu makan, tumbuh, dan naik berat badan," ujarnya.

Sekali makan, Antonia bisa menghabiskan porsi untuk satu keluarga. Meski begitu, ia kadang menolak permintaan makan terlalu banyak yang membahayakan kesehatan. Wanita 25 tahun itu juga tidak selalu mengambil permintaan tapi hanya saat membutuhkan uang saja.

Meski bisa menghasilkan banyak uang, Antonia tidak menyarankan pekerjaan itu kepada orang lain. Ia sendiri kadang harus melatih perutnya agar bisa makan banyak yang tentu tidak baik untuk kesehatan. Bagi Antonia, tujuannya pun bukanlah hanya uang tapi memunculkan kepercayaan diri.

"Pekerjaan ini membantuku menemukan cinta dalam diri dan penerimaan akan tubuhku tapi tidak selalu menyenangkan karena uang bukanlah tujuan jangka panjangnya. Aku menikmati pekerjaan ini tapi bukan sesuatu yang aku ingin lakukan selamanya. Tapi aku senang membangun nama di komunitas ini dan semua orang sangat baik dan ramah," kata Antonia.

(ami/ami)