Grace Tahir, The Real Crazy Rich yang Bergaya Apa Adanya, Nggak Suka Jaim

Hestianingsih - wolipop Kamis, 17 Mar 2022 06:45 WIB
Grace Tahir Grace Tahir. Foto: Instagram @gtahirs
Jakarta -

Grace Tahir menjadi sorotan setelah mengunggah video parodi 'crazy rich' Indra Kenz di channel YouTube-nya. Menyebut namanya sebagai Indri Benz, anak kedua dari konglomerat Dato Sri Tahir ini memberi sindiran menohok pada orang-orang yang gemar memamerkan kekayaannya di internet.

Terlepas dari video parodinya yang viral, Grace Tahir adalah sosok inspiratif dan suka tampil apa adanya. Ia memilih tampil sederhana yang menurutnya nyaman.

Datang dari keluarga berada, ibu tiga anak ini justru enggan jaga image alias jaim. Baik di kantor maupun rumah, dia bangga menjadi dirinya sendiri.

"Jujur ya, saya enggak lagi mau jaim. Tapi memang kalau anda ketemu saya pribadi, mau di kantor atau di mana juga, saya memang apa adanya begini," kata Grace Tahir kepada HaiBunda, belum lama ini.

Grace Tahir ternyata pernah menerima komentar soal penampilannya tersebut. Pada satu kesempatan, pernah ada orang berkomentar tentang merek jam yang digunakannya. Merek jam tersebut dianggap tak selaras dibandingkan dengan kekayaan Grace, yang dianggap 'real crazy rich'.

"Contohnya, kemarin pas saya ada seseorang interview saya, jam saya itu Casio. Ternyata banyak orang komentar, ini kok jamnya Casio? Saya enggak sadar gitu, saya sih suka sama jamnya saja. Jadi saya enggak bisa pura-pura, memang sukanya kayak begini," ujarnya.

Grace TahirGrace Tahir. Foto: Instagram @gtahirs

Meski jarang tersorot kamera, Grace Tahir mengaku tetap sering mendapatkankomentar negatif dari netizen. Wanita yang menjabat Direktur Mayapada Hospital ini mengaku punya cara untuk menghadapi komentar-komentar tersebut.

Cara tersebut didapatnya dari para selebriti atau tokoh terkenal yang ditemuinya. Menurut mereka, Grace mesti siap menghadapi berbagai komentar negatif netizen saat memutuskan untuk aktif di media sosial.

"Ketika saya ketemu seorang selebriti atau orang terkenal, saya tanya bagaimana sih kamu merespons komentar negatif? Dan saya belajar dari mereka. Kalau kamu sudah siap social media, kamu harus siap terima hal itu saja dan kamu harus kuat menangani hal tersebut," ungkapnya.

"Enggak usah terlalu menanggapi lah, fokus sama yang positif, jangan negatif karena itu bukan kamu. Mereka bilang begitu karena ya itu masalah mereka, bukan kita. Jadi saya banyak belajar dari orang-orang itu."

Belakangan, Grace Tahir menjadi viral karena memparodikan video Indra Kenz. Meski sibuk, Grace ternyata sudah aktif membuat konten di media sosial untuk menyalurkan passion-nya.

Klik di sini untuk mengetahui cerita lengkap Grace Tahir tentang konten-kontennya di media sosial.

Saksikan Adu Perspektif Politik SJW vs Politik Partai: Percaya yang Mana?

[Gambas:Video 20detik]



(hst/hst)