Rekomendasi Lip Serum yang Bagus untuk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 07 Des 2021 15:30 WIB
Ilustrasi bibir pucat Foto: Thinkstock
Jakarta -

Memakai produk bibir seperti lipstik atau liptint memang bisa mempercantik penampilan. Tapi untuk kamu yang ingin tampil lebih alami sekaligus merawat kulit bisa mengandalkan lip serum. Lip serum adalah produk perawatan yang ditujukan untuk melembapkan dan mencerahkan bibir tapi teksturnya cair jadi cepat meresap. Cukup banyak pilihan lip serum dari brand lokal, berikut tujuh pilihannya yang patut dipertimbangkan.


Kalonea Skincare Ultimate Liquid Serum

lip serumlip serum Foto: Dok. Brand

Brand skincare lokal berikut mengeluarkan produk terbaru berupa lip serum untuk memerahkan bibir. Produk perawatan bibir ini diklaim mengandung bahan aktif capric triglyceride, vit. E, vaccinium bilberry extract, dan crambe-abyssinica-seed-oil. Item tersebut pun diklaim tak hanya dapat melembapkan dan membantu mencerahkan tapi juga bersifat anti iritasi. Liquid lip serum itu dijual Rp 89 ribu.

Jiera Lip Serum Natural

lip serumlip serum Foto: Dok. Brand

Belakangan cukup banyak lip serum untuk bibir hitam dan kering yang jadi perbincangan beauty enthusiast di media sosial. Salah satu lip serum lokal yang viral adalah keluaran Jiera. Pilihan berikut disarankan untuk dipakai tiga sampai empat kali sehari untuk mendapat hasil yang maksimal. Produk yang mengandung olive oil, macadamia oil, vitamin E, dan saffron oil itu dijual Rp 94 ribu.

Ms Glow Beauty Super Shine Lip Serum

lip serumlip serum Foto: Dok. Brand

Lip serum Ms Glow juga patut jadi pertimbangan. Berbeda dari kebanyakan opsi serupa, item berikut hadir dengan wadah seperti lip balm. Opsi ini mengandung AHA yang bekerja sebagai eksfoliator sehingga bibir tampak cerah alami. Adapun kandungan antioksidan alami yang bisa melindungi kulit bibir dari sinar matahari. Selain merawat bibir hitam dan kering, item seharga Rp 59 ribu itu juga diklaim dapat membuatnya efek plump atau lebih bervolume.

Oh My Skin! Lip & Gloss Hydrating Serum

lip serumlip serum Foto: Dok. Brand

Produk berikut juga bisa dijadikan lip serum untuk memerahkan bibir sekaligus sebagai lip gloss. Item seharga Rp 59 ribu itu punya tekstur yang lebih mirip gel dan perlu ditunggu sekitar satu sampai dua menit untuk mengubah warna bibir menjadi lebih pink. Produk perawatan bibir ini pun diklaim dapat membuat tampilannya lebih glowing dan dapat digunakan sebagai sentuhan terakhir saat pakai lipstik.

Lip Serum Esenses Collagen Lip Serum

lip serumlip serum Foto: Dok. Brand

Kamu yang mencari lip serum untuk remaja bisa mencari mencobanya opsinya dari Esenses. Seperti produk serupa, item ini ditujukan untuk memberikan rona cerah di bibir juga melembapkan dan melembutkan. Kali ini lip serum hadir dengan kandungan vitamin C, vitamin E, dan kolagen. Berdasarkan ulasan, lip serum yang cukup murah terlebih sedang diskon menjadi Rp 23 ribuan ini menghasilkan warna merah yang cukup nyata.

Noera Vita Lip Serum

lip serumlip serum Foto: Dok. Brand

Lip serum yang bagus juga bisa ditemukan dari brand Noera. Serum bibir yang mengandung Vitamin E dan Sweet Almond Oil cukup banyak diandalkan mereka yang ingin merawat bibir hitam dan kering. Brand berikut pun mengklaim produknya bisa membantu mencegah penggelapan warna bibir karena merokok atau penggunaan lipstik. Item itu dijual Rp 65 ribu.

Skin Game Dew Me Right Lip Oil

lip serumlip serum Foto: Dok. Brand

Lip oil ini memiliki tekstur dan kegunaan serupa lip serum untuk kamu yang ingin ekstra melembapkan. Produk yang berkolaborasi dengan selebgram Hellua tersebut membantu melembapkan dan memerahkan bibir dengan warna yang natural. Item seharga Rp 98 ribu itu bisa digunakan sebagai pelembap pada siang dan malam hari.

(ami/ami)