Kisah Model yang Wajahnya Rusak Diserang Anjing, Bibir dan Hidungnya Robek

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 21:00 WIB
Brooklinn Khoury Foto: Instagram @brookhoury
Jakarta -

Wajah yang rupawan tentu menjadi aset bagi para model untuk bekerja. Naas, seorang wanita bernama Brooklinn Khoury yang baru saja meniti karier di dunia modeling harus kehilangan bagian atas bibirnya karena diserang anjing pitbull. Karena insiden tersebut, Brooklinn tentu sempat merasa tidak percaya diri.

Seorang model menceritakan kisah hidupnya yang berubah setelah insiden digigit anjing. Anjing peliharaan saudara itu tiba-tiba saja menyerangnya hingga merobek bibir atas dan sebagian hidungnya. Meski selamat dari kejadian itu, ia mengaku takut akan masa depan dan berniat untuk tidak pernah tersenyum lagi.

[Gambas:Instagram]



"Aku pikir gila bagaimana hidupmu bisa berubah drastis dalam sedetik. Aku mencoba untuk tetap sepositif mungkin mengenai situasi ini tapi jujur aku takut dengan masa depan atau jika aku tidak pernah tersenyum atau makan normal lagi,"

"Ini adalah awal dari perjalanan panjang penyembuhanku. Aku tidak suka meminta tapi akan berarti jika kalian mau mendoakanku. Tolong ingat untuk memeluk orang yang kamu cintai hari ini," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Walau kehilangan bibir atas dan sebagian hidungnya, model tersebut berusaha untuk tetap percaya diri bahkan mengunggah potretnya di Instagram.

Sebelumnya Brooklinn tengah merintis karier di dunia model bahkan baru saja mendapatkan iklan. Sempat cemas tidak bisa lagi dapat pekerjaan tapi tampaknya ia tak perlu terlalu khawatir mengenai masa depan karena justru follower-nya malah bertambah. Kini, ia punya lebih dari 58 ribu pengikut dan mulai mendapat banyak endorsement dari brand-brand terkenal. Untuk setiap postingannya, ia bisa menerima $1.000 atau Rp 14 jutaan.

[Gambas:Instagram]



"Aku memutuskan bahwa tidak ada alasan untuk bersembunyi sekarang. Kecantikan bisa dilihat dengan banyak cara. Aku tidak ingin membuka media sosial dan merasa aku bukan manusia sepenuhnya, karena penampilan,"

Selain dengan percaya diri, Brooklinn juga mencoba untuk berkegiatan positif. Ia pun beralih pada aktivitas skating dan berkumpul dengan teman untuk melupakan apa yang terjadi pada wajahnya.

"Kita semua cantik dengan cara masing-masing. Kita perlu belajar mencintai diri sendiri sepenuh hati. Belajar mencintai dan menghargai hal-hal kecel dan yang paling penting belajar melihat keindahan dalam semua hal," kata Broklinn.

(ami/ami)