ADVERTISEMENT

Model asal Bangladesh Ini Pensiun dari OnlyFans, Ungkap Banyak Kerugian

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 02 Nov 2021 13:18 WIB
Shahira Barry Foto: dok. Instagram/@shahirabarry
Jakarta -

OnlyFans menjadi platform kontroversial untuk mendapatkan uang dengan jalan pintas. Dengan mengunggah konten seksi, maka pengguna OnlyFans mendapatkan uang dari para subscribernya. Namun nyatanya ketika sudah masuk menjadi bagian dari OnlyFans harus bisa menanggung sejumlah risiko.

Salah satunya adalah stigma buruk di masyarakat. Alasan tersebut yang membuat model keturunan Bangladesh Shahira Barry 'pensiun' membuat konten sensual di OnlyFans. Mantan guru itu mengaku bahwa OnlyFans membawa banyak kerugian.

Shahira membuat OnlyFans saat masa pandemi. Wanita yang ingin menjadi aktris Hollywood itu mengaku pada awalnya tidak menyadari tentang segala risikonya.

"Aku tidak menggunakan OnlyFans lagi. Aku bergabung saat pandemi tapi aku tidak lagi menyukainya. Itu tidak cocok untukku dan terlalu banyak waktu yang dihabiskan, aku tidak pernah ingin menjadi fulltime di sana," ungkapnya kepada Galway Beo.

"Banyak pekerjaan berhenti saat itu dan aku di rumah tapi harus membayar tagihan dan hidup di Los Angeles. Saat itu OnlyFans menjadi viral dan banyak dibicarakan orang jadi aku memutuskan untuk bergabung tapi aku terlalu naif dengan risikonya," jelasnya lagi.

Setelah banyak orang tahu bahwa Shahira bergabung di OnlyFans, image-nya menjadi buruk. Shahira mengaku ditolak di program acara karena pihak TV tahu bahwa ia berada di Only Fans.

Tidak hanya itu, Shahira yang jadi memiliki citra porno itu pun diblokir dari media sosial TikTok dan Snapchat untuk secara permanen. "Memasukan link OnlyFans di bio TikTok membuat aku diblokir oleh TikTok secara permanen tanpa peringatan. Aku sudah memiliki 200 ribu followers di TikTok pada saat itu dan menghasilkan uang dari sana," ucapnya.

"Hal yang sama terjadi dengan Snapchat. Jadi secara keseluruhan OnlyFans membuat kehidupanku menjadi pahit dan aku merasa bahwa aku tidak benar-benar memahami penilaian dan stigma ketika berada di sana," tambah Shahira.

Kini, Shahira tengah memulihkan nama baiknya dengan menghapus akun OnlyFansnya. Shahira memilih untuk meneruskan impiannya dengan menjadi aktris.



Simak Video "Cerita Model Curvy Shahnaz Indira Sampai ke London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)