Begini Nasib Model & Pengusaha yang Diculik Oleh Geng Motor

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 04 Nov 2021 12:00 WIB
Caroll Dufailly Foto: dok. Instagram/carolldufailly
Jakarta -

Pada Oktober 2019 lalu, model asal Belgia Caroll Dufailly dan pengusaha Eduardus Groenewegen diculik oleh geng motor yang berjumlah enam orang. Carol dan Eduardus diculik dari rumahnya, kemudian dipaksa masuk ke dalam van putih.

Motif penculikan tersebut adalah ingin merampok karena ketika berada di van, keduanya diinterogasi kode brankas yang ada di rumah mereka. Menolak untuk mengungkapkan apapun, pasangan itu dibawa berkeliling selama enam jam dan disiksa di mobil.

Para penjahat tersebut mengikat tangan pasangan itu, dan menutup mulut mereka dengan lakban. Setelah melakukan penyiksaan, keduanya kemudian dibuang di semak belukar. Para penculik tersebut berharap bahwa keduanya mati di sana.

Untungnya, Caroll masih sadar di tengah luka dan kesakitannya. Caroll yang masih bertahan hidup mencari bantuan untuk bisa menolong Eduardus. Saat mendapatkan bantuan, Eduardus sudah terluka parah di bagian kepala, tapi untungnya berhasil selamat.

Dalam persidangan yang digelar baru-baru ini, keenam pria tersebut kini didakwa secara kolektif. Geng motor tersebut didakwa penyiksaan, penculikan, peracunan, pemerasan, perampokan dan pemenjaraan.

Pengacara keenam pria tersebut dengan tegas menyangkal keterlibatan dalam kejahatan terorganisir. Sementara polisis mengklaim bahwa geng itu tidak berhak atas jawaban karena banyaknya bukti yang menunjukkan rencana mereka atas penyiksaan yang mengerikan.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)