Personel 'Blue' Lee Ryan Alami Kebangkrutan, Begini Nasibnya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Agu 2021 11:32 WIB
Lee Ryan Foto: dok. Instagram/@officialleeryan
Jakarta -

Pujaan hati banyak wanita di era 2000-an Lee Ryan mengalami kebangkrutan. Personel grup band 'Blue' itu mengaku tak memiliki uang dan pemasukan sama sekali di masa pandemi saat ini.

Di tengah kesulitannya itu, penyanyi 38 tahun itu tersandung masalah hukum. Lee Ryan bersalah karena mengebut saat mengendarai mobil. Dia dua kali tertangkap kamera tilang.

Masalah tersebut membuatnya harus membayar denda dengan total 1,501 poundsterling atau sekitar Rp 29 jutaan. Di pengadilan, Lee Ryan menceritakan kondisi keuangannya.

"Saya tidak punya uang. Saya tidak bekerja," ucapnya.

"Mereka menghentikan pertunjukkan jadi saya tidak punya uang. Mereka menghentikan semuanya karena pandemi," tambahnya.

Lee Ryan yang saat ini tinggal di Spanyol itu mengatakan bahwa dia telah menghabiskan semua tabungannya selama masa Covid ini. Kini Lee Ryan bersikeras bahwa dia tidak bisa membayar denda, namun hakim memberitahunya jika tidak membayarnya maka dia bisa dimasukkan ke penjara.

Dalam pengadilan, Lee Ryan juga bersikeras bahwa dia tidak mengemudi dengan tuduhan yang telah dituduhkan. Ryan mengatakan kepada pengadilan bahwa kekasihnya yang telah menggunakan kendaraannya.

"Dia akan naik dan turun mobil karena pekerjaannya. Aku memberikan mobilku untuknya karena mobilku lebih aman dibanding miliknya," jelas Lee Ryan.

Saat ini Lee Ryan tidak diizinkan mengemudi lagi. Dia sudah tiga kali mendapatkan surat larangan mengemudi karena sering mengebut di jalan.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)