Bangkrut, Penyanyi Ini Banting Setir Jualan Foto Kaki di OnlyFans

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 18 Jul 2021 21:30 WIB
Kerry Katona Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi asal Inggris Kerry Katona mengaku sempat mengalami kebangkrutan. Mantan penyanyi Atomic Kitten itu dinyatakan bangkrut pada 2008, dan bisa kembali bangkit setelah bergabung dengan menjual konten di OnlyFans pada Mei 2020.

Konten di OnlyFans biasanya mengunggah hal-hal yang bernuansa seksual, namun Kerry mengaku tidak mau menampilkan konten yang terlalu berlebihan. Mantan istri Brian McFadden itu bahkan menjual foto kakinya.

"Aku banyak mendapatkan permintaan untuk selfie kaki dari orang-orang yang fetish dengan kaki," ucap Kerry Katona, seperti dikutip Mirror.

Kerry Katona mengaku bahwa dari OnlyFans dia bisa kembali bangkit. Dalam setahun ini dia telah mendapatkan 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 19 miliar.

"Jika bukan karena OnlyFans aku tidak akan punya uang untuk berinvestasi dan membuat lebih banyak perusahaan," ungkap ibu lima anak itu.

Kerry menyadari bahwa orang yang bergabung di OnlyFans kerap kali dinilai buruk. Hal tersebut yang kadang membuatnya kesal.

"Yang membuatku kesal adalah ketika Nicole Kidman dan Tom Cruise di Eyes Wide Shut mengerang dalam adegan seks atau Angelian Jolie dan Julia Roberts melepas perlengkapan mereka, dan dibayaran jutaan. Mereka mendapat penghargaan, Sama saja, ini juga seni. Tapi aku dinilai tidak berbakat selain hanya bisa topless," ungkap Kerry Katona.

(kik/kik)