Viral Perusahaan Kejam, Wanita Mau Melahirkan Diminta Selesaikan Rapat Dulu

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 25 Mei 2021 17:11 WIB
Shot of a young pregnant woman feeling unwell while working from home Foto: Getty Images/iStockphoto/PeopleImages
Jakarta -

Beberapa pekerjaan dan tugas kantor memang tak bisa ditunda. Namun biasanya jika ada alasan mendadak yang bisa dipertanggung jawabkan, maka hal itu tidak akan menjadi masalah. Namun bagaimana jadinya jika bos atau rekan kerjamu tak mau mengerti dan tetap memaksamu untuk bekerja, sekalipun kamu akan segera melahirkan?

Seperti dikutip dari India Times, hal itu yang dirasakan oleh salah seorang pekerja wanita. Sambil menahan sakit karena akan segera melahirkan, wanita tersebut harus tetap bekerja menyelesaikan rapat pertemuan kantornya secara online.

Kisah wanita tersebut diceritakan oleh temannya yang bernama Christine Carrillo melalui Twitter. Dia mengatakan bahwa temannya yang tidak disebutkan namanya itu sudah mengalami pecah ketuban dan hendak ke rumah sakit, namun dirinya masih harus menyelesaikan rapat onlinenya terlebih dahulu.



"Air ketuban teman saya pecah saat rapat dewan. Dia berkata, "Saya harus pergi ke rumah sakit ketuban saya baru saja pecah!" Investor utamanya berkata, "Oke, tapi bisakah kita selesaikan rapatnya dulu?" Dia menyelesaikan rapat dewan di dalam mobil saat dalam perjalanan ke rumah sakit," tulisnya.

Unggahan Twitter @ChristineCarrrillo itu kemudian menjadi viral dan hingga saat ini telah disukai sekitar 6,5 ribu netizen serta memperoleh beragam komentar. Beberapa netizen ada yang terlihat menceritakan pengalaman serupa yang juga dialaminya.

"Yooooooo. Ini menjijikkan. Kita perlu memanggil orang-orang untuk omong kosong ini. Orang perlu tahu untuk tidak pernah mengambil uang dari investor ini," komentar salah seorang netizen.

"Saya memiliki seorang investor yang meminta saya untuk mengadakan pertemuan beberapa jam setelah ayah saya meninggal. Saya benar-benar mengikuti kendaraan yang membawa tubuh ayah saya kembali ke kota sambil terus mengikuti pertemuan. Karena ketika kamu kekurangan dana dan kurang terwakili, kamu tidak memiliki kemewahan untuk mengatakan 'karena alasan pribadi ...'" komentar netizen lain.

"Saya menjalani persalinan prematur selama pertemuan dengan seorang PM dari sebuah perusahaan manajemen aset besar. Saya benar-benar duduk dalam rapat dan mengertakkan gigi sampai hal itu selesai, lalu saya bergegas ke rumah sakit. Saya tidak ingin membuat keributan," komentar lainnya.

(vio/vio)
eLife
×
Seks Anal dari Kacamata Medis
Seks Anal dari Kacamata Medis Selengkapnya