Kuli Bangunan Cantik yang Viral di TikTok, Bertubuh Mungil & Wajah Flawless

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 22 Mei 2021 10:00 WIB
Darcie Richards Foto: Instagram
Jakarta -

Punya tubuh mungil dan berwajah flawless, siapa sangka jika wanita ini adalah seorang kuli bangunan. Kini, wanita bernama Darcie Richards itu menjadi viral di TikTok karena pekerjaannya yang tidak biasa tersebut.

Wanita 25 tahun itu merupakan salah satu kuli bangunan wanita yang sangat jarang di Inggris. Dia menjadi sensasi di TikTok setelah membagikan konten saat membuat tembok dari batu bata.

Darcie sering mendapatkan komentar dari pria dan wanita yang mengatakan bahwa mereka terinspirasi dengan bidang pekerjaannya yang biasa dilakukan oleh laki-laki itu.

Darcie RichardsDarcie Richards Foto: Instagram

"Siapa sangka pakai boots bisa juga terlihat seksi? Hal klise adalah banyak wanita yang suka dengan pria pakai seragam, tapi sebenarnya pria juga seperti itu," ungkap Darcie, seperti dikutip dari The Sun.

Darcie mengungkapkan bahwa dia banyak mendapatkan pujian dari pria karena profesinya tersebut. Tak sedikit pula pria yang menggodanya.

"Tapi aku lebih senang jika mendapatkan pesan dari wanita muda yang mengatakan bahwa mereka terinspirasi dengan mengelola peran tradisional pria," ucap Darcie.

Darcie mengatakan bahwa kliennya cukup kaget ketika dia datang. Hal tersebut karena tubuhnya yang mungil.

"Tapi percayalah, aku kuat luar dan dalam," tegasnya.

Sebelumnya, Darcie tidak pernah berpikir bekerja di industri tersebut, namun akhirnya dia terjun setelah ikut ayahnya bekerja di konstruksi. Dari situ, Darcie tahu bahwa dia suka menjadi bagian dari pembangunan.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa akan memakai baju overall berdebut dan sepatu boots baja untuk bekerja. Tapi ternyata aku suka membangun sesuatu dan selalu bangga pada diriku setelah menyelesaikan pekerjaan," tukasnya.

Baru-baru ini Darcie dan tim tukang lainnya berhasil menyelesaikan renovasi gedung berusia 200 tahun. Kini Darcie bekerja di perusahaan konstruksi milik ayahnya Norfolk, Inggris.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)