Wanita Ini Berhasil Bikin Dagangannya Viral dengan Cara Unik Sekaligus Kocak

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 03 Feb 2021 07:30 WIB
Young adult woman standing near modern wardrobe at home with contemporary interior, choosing trendy clothes, having difficult choice not knowing what to put on, trying on fashionable wear Ilustrasi Mencoba Pakaian / Foto: iStock
Jakarta -

Di masa pandemi ini tak dapat dipungkiri bahwa kehidupan dan perekonomian menjadi semakin sulit. Tak sedikit perusahaan dan toko-toko yang terpaksa harus gulung tikar. Walaupun demikian, hal itu ternyata tidak menjadi hambatan bagi wanita yang satu ini.

Seperti dikutip dari Metro, wanita bernama Jocelyn May Jazareno Caday masih tetap berusaha mencari uang dengan menjual dagangan bajunya secara online. Namun untuk menarik perhatian pembeli, pemilik Jo's Online Shoppe itu memiliki cara unik sekaligus kocaknya sendiri yang mungkin tidak akan terpikirkan oleh kebanyakan orang.

Wanita asal Filipina itu mendapatkan ide ketika dia melihat suaminya sedang tertidur. Jocelyn lalu menyadari bahwa suaminya itu bisa menjadi model untuk pakaian-pakaian yang dijualnya.

Foto baju dagangan Jocelyn.Foto baju dagangan Jocelyn. Foto: Jocelyn May Jazareno Caday/Facebook

Alih-alih memilih manekin untuk menjadi model dagangannya, Jocelyn justru memilih suaminya yang sedang tertidur pulas untuk didandani. Jocelyn mendandani suaminya dengan berbagai atasan, gaun, rok, dan kemeja berbeda yang dijualnya. Setelahnya dia lalu memotretnya dan membagikannya ke Facebook.

Foto-foto unggahannya itu yang kemudian berhasil menarik perhatian para warganet dan menjadi viral. Ada lebih dari 22 ribu pengguna internet yang telah menyukai unggahan Jocelyn tersebut.

"Tak ada manekin? Tak masalah. Berusaha adalah kuncinya. Ini adalah bagaimana cara menjual yang popular saat ini," tulis Jocelyn.

Foto baju dagangan Jocelyn.Foto baju dagangan Jocelyn. Foto: Jocelyn May Jazareno Caday/Facebook

Seperti yang dapat terlihat, Jocelyn tidak memaksa suaminya yang sedang tidur lelap itu untuk mencoba pakaian-pakaiannya. Dia hanya meletakkan pakaian-pakaian tersebut di atas badan suaminya dan memotretnya. Tak lupa Jocelyn juga menambahkan harga-harga dari pakaiannya itu ke dalam foto sebelum mengunggahnya.

(vio/vio)