Bikin Gemes, Viral Kurir Antar Makanan Pakai Hiasan Serba Panda

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 31 Jul 2020 19:00 WIB
food panda Foto: Instagram @encikroyoanda
Jakarta -

Pernahkah kamu memesan makanan lewat aplikasi online? Apa jadinya jika yang mengantarkan pesananmu kurirnya memakai atribut yang menggemaskan serba boneka panda?

Seperti pria yang berasal dari Muar, Johor, Malaysia ini yang diketahui bernama Encik Panda atau nama aslinya adalah Akhmal Abdul Rashid. Bekerja sebagai kurir pesan-antar makanan online FoodPanda, Akhmal Abdul Rashid jadi viral karena memakai atribut serba panda saat mengantar makanan ke pelanggan.

Dalam wawancara dengan channel YouTube Podin Shahz Channel, Encik Panda mengaku mulai berdandan memakai kostum panda yang lucu setelah dua bulan bekerja. Dirinya sudah bekerja selama sembilan sebagai kurir pesan-antar makanan.

Encik Panda sesuai namanya memakai atribut serba panda, mulai dari masker motif panda, boneka panda yang melekat pada seragam, dan membawa tas panda selama mengantarkan makanan. Dengan busana berwarna pink garis-garis penampilannya benar-benar menggemaskan dan menarik atensi.

food pandaKurir Antar Makanan Pakai Hiasan Serba Panda. Foto: Twitter @Sab128Z

Sosok Encik Panda viral setelah fotonya diunggah akunTwitter @fifieys_. "Comelnya brader ni,"kata akun @fifieys_ (20/7/2020).

Hingga Jumat (31/7/2020), postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 39.300 Likes dan 20.500 Retweets. Warganet yang melihat ada yang terkesan dengan dedikasi dan antusiasme Encik Panda kepada pekerjaannya.

"Semangatnyaaa inilah namanya enjoy dalam bekerja," puji akun @alkayyyyy.

"Pandai dia menarik pelanggan dengan ide sendiri," tulis pengguna Twitter @Yanabross.

"Semoga pria yang bisa menghibur orang ini, rezekinya akan bertambah," timpal akun @leeqvs_.

food pandaBikin Gemes, Viral Kurir Antar Makanan Pakai Hiasan Serba Panda Foto: Twitter @fifieys_

Ada juga warganet yang tak sengaja bertemu dengan Encik Panda dan langsung posting di Twitter. Salah satunya @Sab128Z. "Hahahahha. I saw him tooo today ! Comel je he really loves his job," tulis @Sab128Z.

Encik Panda sendiri juga memiliki akun Instagram. Pada akun media sosialnya itu dia berbagi rasa syukur atas perhatian dan cinta yang diterimanya dari orang lain selama bekerja sebagai kurir pesan-antar makanan. Selain itu, ia juga memastikan bahwa semua boneka panda yang menempel di seragamnya rutin dibersihkan. Ia pun mengunggah saat mencuci boneka-boneka pandanya itu.

Kegigihan dari Encik Panda ini bisa jadi inspirasi agar kita selalu bersyukur dan semangat dalam menjalankan aktivitas.



Simak Video "Penampilan Jokowi Berbaju Adat NTT di Sidang MPR/DPR"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)