Video Viral Gigi Presenter Berita Copot Saat Siaran, Reaksinya Jadi Sorotan

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 18 Jul 2020 17:01 WIB
marichka padalko Foto: Instagram @marichkapadalko
Jakarta -

Kejadian yang tidak terduga bisa saja terjadi ketika kita sedang bekerja. Bersikap profesional dan cepat tanggap adalah cara terbaik menghadapinya. Sebuah peristiwa yang tidak disangka baru-baru ini terjadi pada presenter berita Marichka Padalko. Ketika sedang siaran, ia terlihat seperti melepehkan sesuatu. Ternyata giginya patah.

Marichka Padalko adalah pembawa berita asal Ukraina yang jadi perbincangan karena giginya copot saat siaran. Ketika sedang menyampaikan informasi kepada penonton, tiba-tiba ia mengambil sesuatu dari dalam mulutnya yang adalah bagian gigi yang patah. Untungnya, wanita tersebut bisa mengatasinya dengan baik dengan membuangnya lalu melanjutkan membaca berita tanpa terlihat canggung.

[Gambas:Instagram]


Wanita itu pun tampaknya tidak merasa malu dengan apa yang terjadi. Di akun Instagram, Marichka malah mengunggah video ketika giginya copot. Dalam postingan tersebut, ia juga menjelaskan bagaimana hal tersebut terjadi karena sebuah insiden dengan anaknya 10 tahun lalu. Ketika itu, sang anak mengambil sebuah jam alarm metal dan mengayun-ayunkannya di sekitar Marichka yang sedang tidur.

Saat ibu tiga anak tersebut menguap, jam tersebut mengenai mulut dan giginya. Setelah itu, Marichka pun pergi ke klinik gigi dan sudah memperbaiki bagian yang rusak. Tapi 10 tahun kemudian tampaknya ia lupa jika tidak boleh menggigit makanan keras sampai perawatan benar-benar berakhir.

Saking naturalnya Marichka mengatasi kejadian itu, rekannya sampai berkata jika presenter tersebut seperti sudah kehilangan gigi setiap hari. Marichka pun terkesan dengan bagaimana videonya jadi viral dan dukungan yang diberikan kepadanya. "Di berbagai situasi, tetaplah tenang. Sampai juga besok pagi," tutupnya.



Simak Video "Ekstrem! Wanita California Ini Pandai Mainkan Juggling Pisau"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)