Pria Ini Kepergok Selingkuh Saat Wawancara Virtual, Ada Penampakan Pelakor

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 30 Apr 2020 14:04 WIB
Presenter kepergok selingkuh Alfonso Merlos Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Presenter berita Spanyol Alfonso Merlos ketahuan selingkuh dengan cara tak terduga. Saat melakukan wawancara virtual untuk channel Youtube Estado de Alarma, tiba-tiba ada wanita tertangkap kamera tanpa busana.

Netizen menyadari bahwa wanita yang berjalan di belakangnya bukanlah kekasih Alfonso. Sang presenter diketahui sudah memiliki kekasih, yakni bintang reality show Big Brother Marta Lopez.

Presenter kepergok selingkuhPresenter kepergok selingkuh Foto: dok. Youtube



Si wanita tanpa busana berada jauh di belakang Alfonso berjalan terburu-buru sambil membawa barang. Sang presenter berita tersebut tidak menyadarinya.

Wanita tersebut kemudian diidentifikasi sebagai rekan sesama jurnalisnya. Menurut laporan 20 Minutos, jurnalis tersebut bernama Alexia Rivas.

Alexia Rivas yang dituduh sebagai pelakorAlexia Rivas yang dituduh sebagai pelakor Foto: dok. Instagram



Setelah adanya video yang membuktikan adanya skandal antara Alfonso dan Alexia, hubungan sang presenter memanas dengan sang kekasih. Alfonso mengaku bahwa dia telah putus saat ada video tersebut.

Di sebuah acara, Alfonso akhirnya meminta maaf kepada mantan kekasihnya karena telah membuatnya terluka. "Jika kamu pikir bahwa sikapku tidak benar atau ada hal-hal yang belum aku lakukan dengan baik, aku tidak keberatan untuk meminta maaf, meskipun tujuanku tidak menyakiti siapapun," ucap Alfonso.

Marta Lopez, mantan kekasih Alfonso MerlosMarta Lopez, mantan kekasih Alfonso Merlos Foto: dok. Instagram


Wanita yang dituduh sebagai pelakor mengaku bahwa tidak mengetahui bahwa Alfonso telah memiliki kekasih. Menurut Alexia, saat dekat dengannya Alfonso mengaku single.

"Aku tidak memiliki hubungan spesial, dia mengaku bahwa dia single, kami telah dekat selama tiga minggu," ucap Alexia kepada media spanyol Socialite.

Sementara Marta Lopez mengatakan bahwa saat itu dia masih menjadi kekasih resmi Alfonso.



Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)