Demi Game of Thrones, Pegawai Kantoran di Australia Diprediksi Bolos Massal

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 15 Apr 2019 06:34 WIB
Serial Game of Thrones season 8 tayang perdana hari ini. Foto: Dok. HBO Serial Game of Thrones season 8 tayang perdana hari ini. Foto: Dok. HBO

Sydney - Episode pertama Game of Thrones season 8 tayang hari ini. Penayangan Game of Thrones ini diprediksi membuat para karyawan di Australia bolos massal.

Hal tersebut disampaikan oleh firma hukum Slater and Gordon, pengacara khusus para pegawai. Menurut Daniel Stokanoski, sang pengacara, akan ada banyak pegawai kantoran bolos atau tidak masuk kerja pada Senin (15/4/2019) ini tepat di hari episode perdana Game of Thrones season delapan tayang.

"Mereka akan melakukannya secara legal dengan mengambil cuti atau bolos, mengaku sakit padahal tidak. Aku bisa bilang akan ada peningkatan pegawai tidak masuk kantor untuk menonton Game of Thrones. Karena ini senin juga," ujarnya.



Demi Game of Thrones, Pegawai Kantoran di Australia Diprediksi Bolos MassalFoto: Dok. iStock


Daniel menambahkan kemungkinan para pegawai kantoran di Australia bolos semakin besar karena sejak akhir pekan kemarin ada banyak acara televisi menarik. "Ada pertandingan Eagles dan the Dockers pada malam minggu, Perth Glory bermain di Minggu malam. Jadi akan jadi long weekend yang epic. Menonton sepakbola dilanjutkan menonton Game of Thrones," katanya.

Untuk para pekerja kantoran yang akan tidak masuk kerja demi nonton Game of Thrones musim kedelapan yang tayang perdana pada Senin (15/4/2019) pagi di Australia dan Indonesia, Daniel punya saran. Menurutnya daripada berpura-pura sakit atau bolos, ambilah cuti atau meminta izin atasan datang terlambat.

Premier Game of Thrones yang diproduksi HBO sudah digelar di New York pada 3 April 2019. Premier pun dihadiri para bintang serial fenomenal ini mulai dari Emilia Clarke yang memerankan Daenerys Targaryen hingga 'It couple' dari 'Game of Thrones' yang juga pasangan suami-istri di kehidupan nyata Kit Harington dan Rosie Leslie.


(eny/eny)