Gaya Hidup Mewah Sang Baby Sitter, Bergaji Besar Hingga Keliling Dunia

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 18 Sep 2018 10:45 WIB
Foto: dok. Sarah Kinghorn Foto: dok. Sarah Kinghorn

Jakarta - Ini Sarah Kinghorn seorang baby sitter asal Australia. Dari pekerjaannya itu, Sarah menikmati gaya hidup glamour, mulai dari travelling hingga menikmati fasilitas mewah.

Wanita 32 tahun punya gaji yang cukup tinggi. Pendapatan Sarah pertahunnya mencapai US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Di samping gajinya yang besar, pelesir mewah dengan akomodasi gratis ia dapatkan. Sarah sudah menyambangi 20 negara. Itu semua karena pekerjaannya.

Baca Juga: Foto: Sosok Baby Sitter 'Strong' yang Urus Tiga Anak Kate Middleton

Sarah telah berkarier sebagai baby sitter sejak usia 19. Sejak saat itu dia selalu bekerja dengan keluarga kaya raya.

Berlibur ke Swedia, Denmark, Inggris, Prancis Hingga Amerika pernah ia lakukan bersama keluarga bosnya. Sarah pun mengungkapkan, liburan mewah yang paling dia sukai adalah saat di Dubai.

"Favoritku adalah saat menginap di Bab al Shams Desert Resort and Spa, beberapa jam dari Dubai. Menikmati matahari terbenam, infinity pool dan melihat padang pasir dan segala kemewahan yang ada," ucap Sarah kepada Daily Mail.

Sarah pun dapat mencoba segala fasilitas mewah secara cuma-cuma. Mulai dari pesawat first class sampai menikmati hotel mewah.

"Biasanya aku empat kali travelling setiao tahunnya selama satu sampai empat minggu," kata Sarah.

Baca Juga: Dicari! Babysitter dengan Gaji Rp 851 Juta di Rumah Berhantu

Semua kehidupan glamour nan mewah ia dapatkan karena loyalitasnya dan rasa sayangnya untuk anak-anak bosnya. Di samping itu, ketangkasan saat menjadi baby sitter pun perlu dikuasai.

"Jadwal pesawat telah, banyak koper, alarm kebakaran hotel, mencari perangkat pompa asi, merencanakan pesta ulang tahun, menguasai keadaan darurat, kamu harus siap dengan keadaan apapun," ungkap Sarah.
(kik/kik)