ADVERTISEMENT

Kisah Nikah Beda Usia, Perawat Dinikahi Pria Tua, Suami Sering Dikira Ayah

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 11 Jul 2022 13:15 WIB
Hannah Van Noort dan Shaun Murray Pasangan Beda Usia, Hannah dan Shaun. Foto: Dok. Instagram @_hannahvannoort
Jakarta -

Pernikahan wanita ini menjadi atensi karena sosok suaminya yang kerap dikira sebagai ayahnya. Ini kisah sang wanita yang dinikahi pria lebih tua 33 tahun darinya.

Hannah Van Noort mantap menikah dengan suaminya Shaun Murray yang berusia 61 tahun. Hannah sendiri berusia 28 tahun saat naik pelaminan.

Keduanya pertamakali bertemu secara virtual di YouTube. Setelah berkenalan secara online, mereka bertatap muka pertamakali pada 2016. Cinta mereka bersemi karena keduanya sama-sama menyukai musik.

Hannah mengaku langsung tertarik pada Shaun Murray yang berstatus ayah dua anak. Hubungan mereka terjalin mulus selama enam tahun, hingga memutuskan menikah pada 2022 ini.

Hannah Van Noort dan Shaun MurrayHannah Van Noort dan Shaun Murray Foto: Dok. Instagram @_hannahvannoort

Menikah dengan pria tua, Hannah mengatakan kerap mendapat gunjingan. Tak sedikit orang menilainya mau menjadi istri Shaun karena alasan ekonomi. Tak sedikit juga yang menganggap mereka bak ayah dan anak.

"Orang-orang sering salah mengira kita sebagai ayah dan anak perempuannya, tapi kami tidak keberatan. Terkadang kami mengikuti 'permainan' itu atau langsung mengkoreksi," katanya seperti dikutip Mirror.

Hannah tak menampik memang perbedaan usianya yang jauh dengan Shaun membuat mereka sering dikira ayah dan anak atau memiliki niat terselubung saat menikah. Namun dia menegaskan bahwa dia mencintai sang suami dengan tulus.

Hannah Van Noort dan Shaun MurrayHannah Van Noort dan Shaun Murray Foto: Dok. Instagram @_hannahvannoort

"Sulit untuk orang lain paham bahwa kita tidak butuh satu sama lain untuk mendapatkan sesuatu, padahal kami benar-benar tulus saling menginginkan. Kami adalah dua orang dewasa yang saling sayang," tegasnya.

Perawat yang berasal dari Amsterdam itu mengaku usia suaminya tidak pernah menjadi masalah baginya. Bahkan dia awalnya tak mengira sang suami berusia 60-an.

"Aku tidak pernah berkencan dengan pria lebih tua sebelum dengan Shaun, dia juga tidak pernah dengan wanita lebih muda. Jadi ini benar-benar baru untuk kami," kata Hannah lagi.



Simak Video "Jika Jodohku Jauh Lebih Tua Dariku..."
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)