Kisah Pernikahan Beda Usia, Nenek 17 Cucu Dinikahi Pria Lajang 24 Tahun

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 20 Jun 2022 06:00 WIB
Pasangan beda usia viral, Gran Cheryl dan Qaran McCain. Pasangan Grand dan Qaran viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @leolove_3.
Amerika Serikat -

Jarak usia yang terlampau jauh, tak membuat kedua pasangan ini goyah dan menyatukan hubungan dalam ikatan pernikahan. Pasangan itu adalah seorang wanita berusia 61 tahun yang menikah dengan pria lajang usia 24 tahun.

Wanita 61 tahun itu bernama nenek Gran Cheryl. Dia menikah dengan Qaran McCain pria yang berasal dari Amerika Serikat pada September 2021. Dilansir dari Mirror UK, Cheryl dan Qaran dekat selama satu tahun sebelum naik pelaminan.

Pasangan beda usia viral, Gran Cheryl dan Qaran McCain.Pasangan beda usia viral, Gran Cheryl dan Qaran McCain. Foto: Dok. TikTok @kingqurannewpage

Pasangan ini berhasil menarik perhatian warganet hingga mendapatkan pujian dan dukungan di media sosial. Saking mempunyai banyak fans dari media sosial, cincin lamaran yang diberikan oleh Qaran kepada Gran Cheryl adalah hasil pemberian uang dari pengikut mereka di media sosial.

Menurut sumber, pernikahan mereka diadakan di tepi sungai di Tennessee, Amerika Serikat. Acara pernikahan keduanya telah disiarkan secara langsung di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 20.000 orang.

Gran Cheryl yang memiliki 17 orang cucu mengaku siap menimang buah hati dari Qaran. Walaupun masih belum pasti, keduanya ingin mengambil anak angkat.

@kingqurannewpage

♬ original sound - Dj GallixC

Restu keluarga dan anak-anak

Pernikahan pasangan ini mendapat lampu hijau dari keluarga kedua belah pihak. Baik dari keluarga Qaran dan anak-anak Gran Cheryl. Ketujuh orang anak Gran Cheryl yang berusia antara 29 hingga 41 tahun itu juga sudah menyatakan kesediaannya membantu menjaga dan membesarkan anak sang ibu, jika memang ibunya mereka punya anak dari Qaran.

Menurut sumber, orang tua Qaran telah bertemu dengan Gran Cheryl pada 2012. Ketika itu, Qaran masih berusia 15 tahun dan sedang bekerja di perusahaan milik anak lelaki Gran yaitu Chris.

Hubungan mereka kemudian terputus sebelum dipertemukan kembali pada November 2020. Keduanya aktif membagikan video kebersamaan di TikTok @kingqurannewpage dan Instagram.

Pasangan beda usia viral, Gran Cheryl dan Qaran McCain.Pasangan beda usia viral, Gran Cheryl dan Qaran McCain. Foto: Dok. TikTok @kingqurannewpage

Lihat juga video 'Momen Saat Kakek di Cirebon Nikahi Gadis Muda 19 Tahun':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)