ADVERTISEMENT

Wanita Ini Viral Menikah di Penjara dengan Narapidana Pemerkosaan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Jan 2023 08:00 WIB
Gemma Vasquez Foto: dok. Gemma Vasquez
Jakarta -

Wanita ini jadi viral setelah mengumumkan pernikahannya dengan seorang pemerkosa. Baru sembilan bulan kenal, wanita bernama Gemma yakin dengan pilihannya terlepas dari sejarah kriminal sang suami.

Gemma mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan masalah hukum sang suami Leonel Vasquez. Wanita asal AS itu tidak memandang masa lalu Leonel.

"Cinta bisa berkembang tidak peduli siapa dia. Dia bisa melengkapiku," ungkap Gemma.

"Aku tidak menikahi masa lalunya dan dia masih sangat muda ketika itu terjadi. Ditambah lagi dia telah melakukan banyak hal di penjara untuk memperbaiki dirinya sendiri." tambah Gemma.

Leonel Vasquez, dari Washington, dijatuhi hukuman 20 tahun penjara pada Desember 2011 setelah dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan. Dia berharap bisa dibebaskan dari penjara di Virginia dalam empat tahun ke depan karena dugaan perilakunya yang baik.

Pasangan itu berkenalan berkat perkenalan ibu Leonel yang disewa Gemma untuk menjadi guru bahasa Spanyol pada Juli 2020.

Setelah hanya sembilan bulan dari berkenalan, pasangan yang sama-sama berusia 31 tahun itu menikah pada 29 Desember. Gemma dinilai Leonel di penjara di ruang kunjungan tahanan.

Gemma dan Leonel berhubungan setiap hari lewat panggilan telepon. Gemma mengaku bahwa dia begitu bahagia ketika Leonel menelepon dari penjara.

"Aku masih merasakan kupu-kupu di perutku setiap kali dia menelepon atau namanya muncul dipesan. Aku selalu bersemangat," ucapnya.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)