ADVERTISEMENT

Most Pop: Wanita Disebut Ikhlas Pacar Menikah dengan Ibu Kandung, Faktanya...

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 07 Jan 2023 19:21 WIB
Beredar video viral, wanita ini merekam ibunya menikah lagi. Ia mengungkapkan dakta dibalik unggahannya. Beredar video viral, wanita ini merekam ibunya menikah lagi. Foto: Dok. TikTok @nndbrliana
Jakarta -

Unggahan video akun TikTok wanita ini tiba-tiba menjadi perbincangan warganet di media sosial. Sebab ia mengunggah video ketika ibunya menikah lagi dengan seorang pria. Setelah acara pernikahan selesai, wanita itu langsung menangis.

Video ibu menikah lagi diunggah oleh Nanda lewat akun TikTok @nndbrliana. Ia mengatakan tidak rela ketika ibunya menikah lagi.

"Mengikhlaskan orang tua bahagia itu lebih baik (kata mereka bukan saya). Malamya: Mana rumahku lantas siapa lagi yang harus ku percaya untuk dijadikan rumahku?" tulis Nanda.

Nanda terlihat mengabadikan foto selfie bersama ibu dan suami di pelaminan. Kemudian usai acara pernikahan selesai pada malah hari, Nanda langsung menangis.

Unggahan Nanda ini viral di media sosial ditonton lebih dari 16,7 juta Views. Video tersebut diunggah ulang sejumlah akun dengan narasi yang berbeda. Dalam narasi yang viral Nanda disebut sebagai wanita yang ikhlas, pacarnya menikah dengan ibu kandung.
-Advertisement-

Beredar video viral, wanita ini merekam ibunya menikah lagi. Ia mengungkapkan dakta dibalik unggahannya.Beredar video viral, wanita ini merekam ibunya menikah lagi. Ia mengungkapkan fakta di balik unggahannya. Foto: Dok. TikTok @nndbrliana.

Warganet mengira jika ibu Nanda menikah dengan pacar Nanda. Seperti kasus menantu yang selingkuh dengan mertua yang sempat membuat publik heboh.

"Bukan nya lebih baik,tapi lebih sakit😌," ucap pengguna TikTok @syabil.

"Konsep nya jadi gimana saya gak ngerti," tanya akun @🧸.

Beredar video viral, wanita ini merekam ibunya menikah lagi. Ia mengungkapkan dakta dibalik unggahannya.Beredar video viral, wanita ini merekam ibunya menikah lagi. Ia mengungkapkan fakta di balik unggahannya. Foto: Dok. TikTok @nndbrliana.

"Masih enak diundang, aing malah gak tahu kaan tiba-tiba pada punya anak dan surat nikah😂😂, adek gue gue tanyain baak kapan jikah sama ibukmu? Jawabnya gatau adek lagi sekolah," curhat akun @FitrianaKipittt:).

"Dari awal lepas topeng senyumman mh ke pengantin baru betapa sakit nya melihat mereka bahagia sampai kamu lupa obati diri sendiri," timpal akun @kandar311.

"Sabar ya kak semua pasti ada jalan nya semagat ☺️☺️," saut akun @~Erizka~.

"Maksudnya gimana si yang cowok nya mantannya gitu ya," tanya akun @NATAN эо.

"Sama kaya ibu ku..dia menikah dengan orang yang masih muda. Padahal kita tidak setuju tapi mama lebih milih lelaki itu, aku merasa asing di rumah sendiri sejak bapak almarhum," curhat akun @intan clarischa.

Beredar video viral, wanita ini merekam ibunya menikah lagi. Ia mengungkapkan dakta dibalik unggahannya.Beredar video viral, wanita ini merekam ibunya menikah lagi. Ia mengungkapkan fakta di balik unggahannya. Foto: Dok. TikTok @nndbrliana.

Nyatanya unggahan Nanda yang viral di media sosial ini berbeda dengan yang dinarasikan oleh sejumlah akun Instagram dan Twitter. Kepada Wolipop, Nanda memberikan fakta sebenarnya dari kisahnya.

Wolipop sudah menghubungi Nanda Berliana yang mengunggah video di TikTok, saat ibunya menikah lagi. Ia langsung menjelaskan fakta di balik unggahannya.

Ia membantah jika kasusnya sama dengan kasus viral menantu yang selingkuh dengan mertua. Nanda mengatakan ada akun TikTok yang menyebarkan fitnah dan memberikan informasi hoax.

"Mohon maaf ya,itu ada yang bagiin di video dengan kabar yang bukan kenyataannya. Itu aslinya saya awalnya cuman kurang setuju doang sama pernikahan mama saya," ungkap Nanda Berliana kepada Wolipop, Senin (2/1/2023).

Nanda mengungkapkan ia mengunggah video pada 1 Oktober 2022. Ketika beredar kabar Norma Risma, Nanda mengaku banyak warganet yang malah menduga video unggahannya sama dengan kisah menantu selingkuh dengan mertua tersebut.

"Saya juga post video itu tanggal 1 Oktober 2022. Nah, pas beredar kabarnya Norma Risma eh malah pada sama-samain dengan video saya, dan makin ada yang buat video itu dengan kabar yang sama seperti Norma Risma," sautnya kesal.

Nanda menambahkan orang tuanya tidak terima karena dugaan warganet menyebarkan berita bohong. Nanda menegaskan dia hanya tidak setuju dengan pernikahan ibunya.

"Sampai sekarang itu video sudah beredar ke mana-mana dengan cerita seperti Norma Risma. Orang tua saya pun nggak terima karena di situ kan yang jelek namanya orang tua saya," ucapnya sedih.

"Kalau memang bisa disebar tolong di sebar aja, kasih tahu ke semua nya kalau itu hoax. Saya buat caption "mengikhlaskan orang tua bahagia itu lebih baik (kata mereka bukan kata saya)" itu karena saya cuman kurang setuju aja sama pernikahan mama saya," pungkas Nanda.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/hst)