ADVERTISEMENT

Viral Pengantin Wanita Menahan Malu, Suami Diberi Hadiah Kondom di Pelaminan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 06 Jan 2023 09:04 WIB
Aksi teman pengantin pria yang memberikan hadiah tidak biasa ketika bersalaman di pelaminan, menjadi sorotan warganet. Salah satu tamu undangan memberikan hadiah yang tidak pantas ketika berada di atas pelaminan. Foto: Dok. akun Twitter @isusemasaviral.
Malaysia -

Ketika diundang datang ke pernikahan, tamu biasanya mempersiapkan hadiah khusus atau angpau untuk kedua mempelai. Seperti acara pernikahan pasangan asal Malaysia ini, pengantin menerima hadiah dari teman pengantin pria. Namun dari banyak hadiah itu ada yang membuat pengantin malu.

Dalam unggahan yang viral terlihat kerabat pengantin pria satu per satu memberikan ucapan sambil memberikan hadiah. Pertama seorang pria memakai ikat kepala hitam memberikan pel lantai, selanjutnya ada yang memberikan sapu.

Pria selanjutnya ada yang memberikan sekop, gantungan baju, panci, ember, pembersih debu dari bulu ayam, dan beberapa perabotan rumah. Momen tersebut awalnya dibagikan lewat akun Twitter @isusemasaviral yang sudah dilihat lebih dari 900 ribu Views dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Dalam video yang berdurasi 2.20 menit itu terlihat kedua pengantin memakai busana pengantin serba kuning dan menggelar acara pernikahan di rumah salah satu pengantin. Kedua pengantin tampak senang dan tertawa ketika teman-temannya memberikan hadiah perlengkapan rumah.

"Bagus lah tidak usah membeli perlengkapan dapur," tulis akun Twitter @isusemasaviral.

Selain ada yang terhibur dengan video tersebut, warganet juga menyatakan rasa kurang berkenan dengan tindakan tamu undangan yang bersalaman sambil menyelipkan bungkusan plastik ke pengantin. Kado yang dibungkus plastik itu berupa kondom atau tisu magic untuk pengantin pria.

Pengantin wanita terlihat menahan malu dan meminta barang tersebut diletakkan di kursi tepat pengantin pria duduk. Kemudian pengantin pria lanjut bersalaman dengan teman-temannya yang lain.

Aksi teman pengantin pria yang memberikan hadiah tidak biasa ketika bersalaman di pelaminan, menjadi sorotan warganet.Aksi teman pengantin pria yang memberikan hadiah tidak biasa ketika bersalaman di pelaminan, menjadi sorotan warganet. Foto: Dok. akun Twitter @isusemasaviral.

"Tidak apa-apa jika memberikan sapu dan pembersih rumah. Tapi bagi yang tisu magic itu sumpah kau memang tidak ada perasaan malu?" ucap salah satu pengguna Twitter.

"Memberikan sapu dan lain-lain tidak masalah, tapi tolong lah jangan salam dan memberikan kondom," kritik warganet lainnya.

"Perlengkapan rumah memang sudah umum tapi kalau ingin memberikan barang itu secara pribadi saja jangan di atas pelaminan," kata warganet lainnya.

Selain memberikan kritik untuk kerabat pengantin pria yang memberikan hadiah seperti kondom atau tisu magic, warganet juga salah fokus dengan busana yang dipakai oleh kerabat pengantin tersebut.

(gaf/eny)