ADVERTISEMENT

Wedding Fair Trans Studio Mall Cibubur Hadirkan 35 Vendor Pernikahan Lengkap

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 02 Des 2022 18:45 WIB
Wedding concept Foto: Getty Images/iStockphoto/ozgurcankaya
Jakarta -

Untuk pertama kalinya Trans Studio Mall Cibubur menggelar acara wedding fair yang dibuka pada tanggal 2 November 2022. Terbuka untuk umum, khususnya pasangan-pasangan yang akan menikah, acara tersebut akan diadakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 2 hingga 4 November di Main Atrium Ground Floor, Trans Studio Mall Cibubur.

Para pengunjung bisa masuk dan melihat langsung 35 booth-booth vendor yang ada di sana tanpa dikenakan biaya. Mulai dari vendor hotel, catering, makeup, busana pengantin dokumentasi, souvenir hingga skincare dan peralatan untuk lamaran pun tersedia di Wedding Fair Trans Studio Mall Cibubur.

"Di sini semua vendor ada. Mulai dari catering sampai souvenir dan undangan itu ada semua di sini, jadi nggak perlu kemana-mana lagi," terang Priyanah, CEO ANN Enterprise sekaligus pihak penyelenggara acara saat diwawancarai di Trans Studio Mall Cibubur pada Jumat (2/11/22).

"Di sini yang ikut sudah 35 vendor," tambahnya.

Khusus untuk vendor catering, pengunjung yang tertarik bisa langsung melakukan test food. Dan jika berminat untuk menggunakan vendor-vendor tersebut di hari pernikahan, pengunjung juga bisa langsung membayar DP atau uang muka.

Bagi pengunjung yang telah membayar DP di lokasi acara akan berkesempatan mendapat hadiah-hadiah menarik yang diundi setiap harinya.

Lebih lanjut Priyanah juga menjelaskan jika paket-paket pernikahan yang disediakan cukup beragam tergantung kebutuhan. Mulai dari paket standar yang harganya berkisar Rp 30 jutaan hingga paket pernikahan mewah juga tersedia di sana.

Dan tak hanya memamerkan perlengkapan untuk persiapan pernikahan, akan ada beberapa acara menarik seperti fashion show, talkshow, lomba dan demo makeup. Hal itu disampaikan langsung oleh Priyanah.



Simak Video "Pertama Kali TSM Cibubur Hadirkan Trans Wedding Fair"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)