Wujudkan Pernikahan Impian Ala Crazy Rich dengan Diskon Ratusan Juta

Mustiana Lestari - wolipop Selasa, 30 Jul 2019 14:34 WIB
Foto: Mustiana Lestari Foto: Mustiana Lestari

Jakarta - The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menggelar pameran pernikahan bertajuk "Exchange Vows-Wedding Fair 2019" pada 3 dan 4 Agustus 2019. Pameran pernikahan ini berkolaborasi dengan perancang pernikahan Tonny & Lifetime.

"Penting merencanakan sebuah weeding. Kita membutuhkan one stop shopping yang menyediakan semua mulai venue, mobil pengantin dan lain-lain. Jadi itu yang disediakan di sini semoga menjadi jembatan para calon pengantin," ucap Assistant Director of Sales and Marketing The Ritz-Carlton Pacific Place, Arif D. Arianto di hotelnya, Jakarta, Selasa (30/7/2019).


Di pameran ini para calon pengantin bisa memilih berbagai vendor untuk mewujudkan pernikahan impian, seperti di outdoor cantik dengan latar taman atau di ballroom. Terhitung ada 60 vendor yang ikut serta yang menawarkan busana pengantin, dekorasi, kue pernikahan, undangan, souvenir, foto dan video dan lainnya.

"Harga mulai dari Rp 158 juta untuk di glass house. Kita menyarankan untuk 300 sampai 400 orang. Di ballroom Rp 358 juta bisa sampai 8000 orang yang penawarannya 2 hari aja. Itu termasuk venue dan food and beverage," lanjut Arif.


Tak cuma penawaran yang menarik tapi juga disediakan berbagai diskon yang membuat calon pengantin bisa lebih berhemat bahkan hingga bulan.

Ya, Ritz Carlton menyediakan cashback hingga Rp 20 juta, akomodasi kamar tambahan untuk keluarga sampai gratis bulan madu ke Paris dengan akomodasi 3 hari 2 malam serta penginapan mewah di Bvlgari Resort Bali, The Ritz Carlton Bali, dan W Hotel Bali.

"Kita patneran dengan bank BCA langsung dapat potongan harga Rp 100 juta. Kita patner juga dengan mereka jadi bisa payment cicilan 0 persen sampai 6 bulan kit berikan untuk potensial bride and groom," tandas dia.

Sementara itu dari pihak Wedding Organizer Tony & Lifetime menawarkan harga yang tak kalah menggiurkan. "Kita kasih Rp 698 juta net sudah termasuk semua sudah dekorasi musik MC, foto and mobil pengantin. All in," kata Tonny Rusli dari Tony & Lifetime.

Kejutan lainnya juga dijanjikan dari penawaran dekorasi. Calon pengantin akan ditawarkan konsep tropical summer yang sebelumnya tak pernah ada.
"Kami sudah ada event di sini yang kami tahu service baik, makanan baik, lokasi strategis," tutupnya.

Pameran ini gratis untuk publik mulai pukul 10.00 sampai 22.00 di Ballroom lantai 4. Disediakan juga room tour hingga food sample dari makanan terfavorit di Ritz-Carlton.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)