ADVERTISEMENT

Viral Pengantin Pria Umbar Rahasia, Bikin Pengantin Wanita Malu

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Nov 2022 11:01 WIB
Pidato pengantin pria jadi viral Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Seorang pengantin pria membagikan cerita awal mula kisah cintanya dengan sang istri di depan tamu undangan. Bukannya romantis, namun pria Skotlandia bernama Ian Young itu malah bikin malu istrinya Katie.

"Aku merasa bahwa Katie dan aku butuh sedikit jujur dengan kalian hari ini," ungkap Ian di awal pidatonya yang dibagikan oleh akun TikTok @knoxlandfilms.

Ian kemudian menceritakan pertama kali bertemu dengan Katie di sebuah klub kriket. Keduanya mengobrol dan berciuman pada malam harinya.

"Setelah itu, aku meminta maaf atas kurangnya obrolan dan meskipun dia akan menyangkalnya sampai hari ini, dia berkata kepadaku, 'Mengapa kamu tidak mengambil nomorku dan kita bisa bertemu lain kali,'" kata Ian.

Bukannya meminta nomor telepon Katie, Ian malah keluar. Ian mengaku bahwa dia tidak punya banyak pengalaman kencan.

Tapi dia keluar untuk membelikan Katie minuman. Namun Ian menceritakan bagian yang membuatnya syok. Saat kembali ke dalam, dia melihat Katie sedang berciuman dengan pria lain.

"Aku hanya menghabiskan dua minuman dan kembali ke lantai dansa," ucapnya lagi diiringi tawa para tamu.

Sementara Katie menutupi wajahnya, meski dia sambil ikut tertawa atas pidato Ian tersebut.

Ian menyelesaikan pidatonya dengan gurauannya yang mengatakan "aku masih takut untuk pergi ke bar dan meninggalkan Katie tanpa pengawasan."

Video viral tersebut sudah 1,8 juta kali ditonton di TikTok dengan beragam komentar. Ada yang menganggap lucu, namun juga ada yang mengatakan bahwa pidato Ian tersebut mempermalukan Katie.

"Bayangkan ada yang mengajukan cerai saat resepsi. Bukan ide yang bagus mempermalukan pasangan di pesta pernikahan," komentar salah satu netizen.

"Ingin tanya, apakah mereka masih bersama?" respon lainnya.

Namun ada juga yang memuji selera humor Ian. "Aku suka ini. Humor orang Skotlandia dan mereka jelas ditakdirkan bersama," ucap warganet lain.



Simak Video "Melihat Isi Bridesmaid Box untuk Pernikahan Erina dan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)